Share

Kisah Sarah Moza, Janda Pangandaran yang Dinikahi Pria Arab Saudi

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 406 2650099 kisah-sarah-moza-janda-pangandaran-yang-dinikahi-pria-arab-saudi-SJgAwMb17l.jpg Sarah Moza (Youtube Kang Irlan)

MENGULAS kisah Sarah Moza, janda asal Pangandaran yang dinikahi pria Arab Saudi. Sarah berangkat ke Arab sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI) untuk mengais rezeki dan nasibnya sungguh mujur karena ia mendapatkan tambatan hati di sana.

Sarah Moza menceritakan kisahnya pada kanal Youtube Kang Irlan yang hingga kini sudah ditonton lebih 697.127 kali dan mendapat like lebih dari 6,7 ribu.

 BACA JUGA:Hal yang Membuat Janda Begitu Menggoda Bikin Jejaka Penasaran, Nomor 2 Jarang Dimiliki Gadis Perawan!

Kisah berawal pada 2010 saat Sarah Moza memutuskan untuk mengadu nasib ke Arab Saudi sebagai TKW. Sarah mengaku tidak ada niatan untuk mencari suami. Niatnya murni untuk bekerja dan mencari uang untuk buah hatinya di Tanah Air.

 

Nasib mujur rupanya datang kepada Sarah. Cerita pertemuan dengan sang suami yang merupakan Warga Negara Arab Saudi ini bermula saat Sarah tertangkap di kapal laut karena dirinya melakukan pelanggaran.

 BACA JUGA:Terungkap! Ini 4 Alasan Pria Memilih Menikah dengan Seorang Janda

Kala itu sarah tidak diperbolehkan untuk menghubungi kapten kapal karena takutnya bisa tertangkap bersama. Lalu ia diberi sebuah nomor telpon seorang pria asing agar dia bisa bebas.

Setahun setelah kejadian tersebut, Sarah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan si pria. Hingga pada suatu saat si pria Arab mengunggah sebuah foto dan Sarah menanyakan keberadaan si pria Arab.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sayang saat itu pria tersebut tak membalas. Sarah juga menambahkan jika suaminya dulunya adalah orang yang cuek dan angkuh.

Namun seiring berjalannya waktu, Sarah mulai dekat dengan si pria Arab. Tak lama mereka pun resmi menjadi suami istri.

Selama menjalin hubungan, Sarah mengaku banyak rintagan yang harus dilalui. Salah satunya adalah cara menyesuaikan karakter satu sama lain yang sangat berbeda.

 Ilustrasi

Sarah juga mengatakan jika dirinya merupakan istri kedua dari suaminya. Istri pertamanya adalah anak dari bibi suaminya.

Meski demikian, Sarah tetap merasa bahagia. Ia diberikan fasilitas lengkap, seperti rumah dengan desain minimalis dan uang bulanan sebesar 3000 real atau sekitar Rp12 juta. Padahal dulu gajinya sebagai TKW hanya 800 real.

Demikian kisah Sarah Moza, janda Pangandaran dinikahi pria Arab Saudi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini