Share

13 Arti Mimpi Melahirkan yang Bikin Penasaran, Pernah Ngalamin?

Anisa Suci Maharani, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2022 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 23 406 2652715 13-arti-mimpi-melahirkan-yang-bikin-penasaran-pernah-ngalamin-Vsf5U05B4X.JPG Ilustrasi (Foto: Boldsky)

KENDATI dianggap sebagai bunga tidur, sebagian orang percaya bahwa mimpi memiliki makna tertentu di baliknya. Seperti 13 arti mimpi melahirkan berikut ini.

Mimpi dapat terjadi oleh siapa saja. Maka dari itu normal apabila seseorang mengalami mimpi saat tertidur. Mimpi merupakan sebuah kondisi di mana seseorang akan melihat visualisasi di alam bawah sadar mereka. Berikut Okezone rangkumkan 13 arti mimpi melahirkan

1. Pertanda kebahagiaan

Jika Anda bermimpi melahirkan bayi perempuan, itu dapat berarti Anda akan segera menemukan kebahagiaan dan meraih kesuksesan. Melahirkan bayi perempuan dalam mimpi bisa diartikan akan memiliki masa depan yang bahagia.

Mimpi secaman itu bisa diartikan sebagai awal dari hubungan cinta yang baru yang tidak pernah terduga. Hubungan mungkin akan berakhir dengan pernikahan bahagia.

2. Meraih keberhasilan/kesuksesan

Jika Anda saat ini memiliki rencana yang besar, rencana tersebut mungkin segera membuahkan keberhasilan.

"Seorang bayi melambangkan hasil pekerjaan dan kemajuan dalam beberapa bidang kehidupan kita," ungkap penulis sekaligus analis mimpi profesional, Lauri Loewenberg.

Menurut Lauri, alam bawah sadar seseorang memerlihatkan elemen-elemen baru di dalam hidup kita dalam bentuk bayi.

3. Simbol keberuntungan

Anda mungkin akan menyukai arti mimpi yang ini. Apabila Anda bermimpi melahirkan seorang bayi perempuan dengan rupa yang cantik, Anda mungkin akan mendapat suatu keberuntungan dalam hidup. Wajah rupawan sendiri adalah simbol keberuntungan.

4. Mengalami perubahan dalam hidup

Menurut seorang ahli, kehamilan bisa dikaitkan dengan sesuatu perubahan baru dalam hidup. Anda mungkin akan memulai karier baru atau hubungan baru jika melahirkan anak perempuan dalam mimpi.

"Kehamilan dalam mimpi biasanya dapat dihubungkan dengan sesuatu dalam kehidupan kita yang berada dalam fase perkembangan," kata Lauri Loewenberg, certified dream analyst.

Follow Berita Okezone di Google News

5. Orang yang sangat membantu

Jika Anda mengalami pendarahan setelah melahirkan bayi, itu bukanlah arti yang buruk. Bisa jadi Anda dikenal sebagai orang yang sangat membantu. Anda memiliki energi yang sangat besar dan menggunakan energi tersebut untuk membantu orang lain.

6. Ingin persalinan lancar

Seorang ibu hamil bisa saja mengalami mimpi melahirkan ketika tidur. Itu artinya ibu tersebut memiliki keinginan untuk melahirkan dengan mudah dan lancar.

Tapi jika untuk orang yang tidak hamil, mimpi tersebut bisa diartikan sebagai kesuksesan dalam karier atau bisnis yang dijalani.

7. Menandakan kepuasan dan kelegaan

Ada banyak arti melahirkan bayi perempuan, salah satunya mendapat kepuasan dan kelegaan. Bayi yang baru lahir membuat orang tua merasa puas. Maka dari itu,mimpi melahirkan bayi perempuan bisa jadi melambangkan kelegaan dan kepuasan.

8. Dikelilingi orang baik

Bermimpi melahirkan bayi perempuan bisa jadi melambangkan sesuatu yang positif, contohnya dikelilingi orang baik.

Jika Anda bermimpi melahirkan bayi perempuan lalu bayi tersebut menatap mata kita, Anda mungkin sedang dikelilingi orang-orang baik yang penuh kasih sayang. Mimpi tersebut juga bisa diartikan dengan suatu pernikahan bersama pria baik.

9. Tak berdaya

Bermimpi melahirkan anak perempuan bisa jadi memiliki arti yang kurang baik, seperti tidak berdaya dalam suatu situasi. Mungkin, Anda sedang tidak punya pilihan lain untuk melindungi diri sendiri.

Orang-orang disekeliling Anda mungkin akan menyerang kita karena berbagai alasan. Tetapi Anda harus harus tetap kuat dan percaya dengan pilihan sendiri.

10. Siap memulai awal yang baru

Melahirkan anak perempuan dalam mimpi dapat diartikan bahwa Anda siap untuk memulai awal yang baru.

Pada dasarnya setiap orang harus bersiap untuk menerima semua perubahan baru yang terjadi pada diri kita. Inilah kesempatan Anda untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan kuat.

11. Menjadi sesuatu kekuatan

Jika Anda bermimpi melahirkan bayi laki-laki, Anda akan kemungkinan akan mendapat kekuatan baru. Kekuatan tidak hanya berasal dari kehadiran seseorang saja. Anda bisa juga akan meraih prestasi besar atau kenaikan jabatan.

12. Mendapatkan cobaan

Anda mungkin tidak suka dengan arti mimpi yang satu ini. Bermimpi melahirkan seorang bayi laki-laki bisa berarti mendapatkan masalah, kesusahan atau bahkan cobaan.

Hal ini berkaitan dengan stigma yang berkembang di masyarakat. Laki-laki dikenal dengan sifat nakal dan tidak bisa diam. Bahkan, membuat orang lain berada dalam masalah atau kerepotan.

13. Mengalami perayaan besar

Jika Anda melahirkan bayi kembar itu bisa menandakan sebuah perayaan besar yang akan segera terjadi di dalam hidup. Contohnya bertemu dengan orang yang sudah lama tidak jumpa. Atau menghadiri acara besar bersama dengan keluarga.

1
4

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini