Share

Pesan Terakhir Pendaki Cantik kepada Sang Ibu Sebelum Tewas Terjatuh di Pegunungan Alpen

Anya Azalia Faustina, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 26 406 2654832 pesan-terakhir-pendaki-cantik-kepada-sang-ibu-sebelum-tewas-terjatuh-di-pegunungan-alpen-ldTytfF0yz.JPG Pendaki cantik asal Italia, Rebecca Aretini tewas terjatuh di pegunungan Alpen (Foto:

SEORANG wanita pendaki gunung mengirim pesan terakhir kepada ibundanya sesaat sebelum ajal menjemputnya.

Pendaki cantik asal Italia itu menulis pesan sebelum jatuh secara tragis di pegunungan Alpen, sekitar 150 km laut Florence.

Kematian Rebecca Aretini (28) turut disaksikan mata kepala kekasihnya sendiri yang kini mengalami trauma.

Cerita bermula saat keduanya menikmati pendakian di sepanjang pengunungan Alpen pada Senin lalu. The Sun melaporkan.

Korban meninggal di tempat kejadian akibat luka parah yang dialaminya. Belum diketahui penyebab pasti mengapa korban bisa sampai terjatuh.

Infografis Gunung Tertinggi di Indonesia

Awan tebal sempat menghambat proses evakuasi di mana helikopter terus bermanuver menghindari mencari spot tepat untuk mengevakuasi korban.

"Ia mengirim gambar pemandangan yang menakjubkan kepada ibunya sesaat sebelum kematiannya," ucap ibunda korban, Elisabetta, mengutip The Sun.

Seorang ibu yang hancur berkata lagi: "Ia masih tersiksa oleh pertukaran teks yang dia bagikan dengan putrinya. Anakku baru saja kembali dari bertamasya dengan pacarnya dari Lembah Aosta.

Perjalanan ke Apuan Alps adalah perjalanan terakhir yang harus mereka lakukan," tuturnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Dia telah mengirimi saya foto pegunungan dan berkata, 'Bu, ibu bisa melihat betapa indahnya (pemandangan) itu dari atas sini," kata Elisabetta menirukan perkataan putrinya.

Elisabetta masih belum percaya peristiwa kematian putrinya terjadi begitu cepat. "Saya banyak berdoa agar dia tidak menderita di sana. Investigasi atas kematiannya saat ini sedang berlangsung," katanya.

Aretini bahkan sempat mengutip pepatah seorang penyair terkenal asal Inggris, William Blake yang berbunyi: "Hal-hal besar terjadi ketika manusia dan gunung bertemu,".

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini