Share

Murah Meriah, 5 Penginapan di Jogja dengan Tarif di Bawah Rp100 Ribu Per Malam

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 406 2656979 murah-meriah-5-penginapan-di-jogja-dengan-tarif-di-bawah-rp100-ribu-per-malam-BQHgnbspOQ.jpg Tugu Jogja (Pariwisata Indonesia)

MAU cari penginapan di Jogja dengan tarif di bawah Rp100 ribu per malam? Tenang saja. Berikut ini ada lima homestay murah yang bisa jadi pilihan Anda saat liburan ke Yogyakarta atau Jogjakarta.

Yogyakarta punya beragam keunikan wisata sehingga provinsi yang dipimpin Sri Sultan Hamengku Buwono X tersebut jadi salah satu daerah tujuan wisata favorit di Indonesia.

Selain punya banyak objek wisata, Yogyakarta juga terkenal dengan biaya hidup yang murah dibandingkan provinsi lain. Jadi, jika berkunjung ke Jogja tak perlu khawatir dengan biaya mahal, karena ada banyak pilihan untuk dapatkan harga serba murah, salah satunya penginapan.

 BACA JUGA: Banyak Kesamaan dengan Keraton Solo, Yuk Kepoin Cerita Budaya Keraton Yogyakarta

Yogyakarta malah masih ada penginapan dengan tariff di bawah Rp100 ribu per malam. Tentu saja ini sangat cocok bagi traveler low budget.

Penasaran penginapan apa saja yang murah meriah di Yogyakarta? Berikut informasinya dikutip dari Yogyes.

1. Deep Purple Homestay

Pertama ada penginapan Deep Purple Homestay yang terkenal memiliki tarif terjangkau. Penginapan ini terletak 1,5 kilometer dari Taman Sari dan Alun Alun Gunung Kidul.

Dengan harga Rp50 ribu per malam, kamu bisa menginap di homestay ini dengan fasilitas AC , TV dan kamar mandi luar.

 

2. Grand Zea

Selanjutnya ada penginapan Grand Zea. Lokasi penginapan ini hanya sekitar 3 kilometer dari Malioboro.

Grand Zea memiliki bangunan dua lantai dan setiap kamarnya pun terlihat nyaman. Kamu bisa menginap disini hanya dengan membayar Rp50 ribu per malam.

 BACA JUGA:5 Pantai Cantik di Yogyakarta Menyimpan Cerita Mistis, Ada Persinggahan Nyi Roro Kidul

3. Madumurti Homestay

Selanjutnya ada penginapan Madumurti Homestay. Tempat ini cukup strategis di kota Yogtakarta yakni hanya 2 kilometer dari Alun Alun Kidul.

Dengan fasilitas kipas angin, televisi dan kamar mandi luar, kamu cukup membayar Rp60 ribu per malam

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Penginapan Pugeran

Mau menginap di dekat kawasan Malioboro? Penginalan Pugeran bisa jadi jawabannya.

Lokasi penginapan ini begitu strategis yakni dekat Kraton, Universitas Gajah Mada hingga Malioboro. Jika ingin menginap disini, kamu cukup menyiapkan biaya sebesar Rp69 ribu per malam.

 Ilustrasi

5. Omah Bu Dee

Satu lagi penginapan murah Yogyakarta di bawah Rp100 ribu ada Omah Bu Dee. Penginapan satu ini cocok jika kamu ingin menikmati suasana lebih tenang di kota Yogyakarta.

Ombah Bu Dee berada di Jl. Wates dan hanya 15 menit menuju Malioboro. Dengan fasilitas kamar mandi dalam dan TV dan kipas angin, kamu hanya perlu membayar Rp70 ribu per malam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini