Share

5 Bodyguard Wanita Cantik dan Seksi di Dunia, Ada dari Indonesia Lho

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 30 406 2657631 5-bodyguard-wanita-cantik-dan-seksi-di-dunia-ada-dari-indonesia-lho-7ccPSZrd1b.jpg Ambar Dwi Klaudiyah (Instagram)

ADA 5 bodygoard wanita seksi dan cantik di dunia. Mendengar sebutan bodyguard atau pengawal langsung terlintas dibenak banyak orang adalah sosok laki-laki tinggi besar dengan tubuh kekar, tegap, wajah sangar.

Padahal, di dunia ini ada banyak bodyguard wanita. Tak hanya memiliki kemampuan keamanan yang mumpuni, mereka juga memiliki paras yang cantik menawan.

Berikut 5 bodyguard wanita seksi dan cantik di dunia

 BACA JUGA:9 Suku di Asia Tenggara Penghasil Wanita Cantik, Terbanyak dari Indonesia!

1. Ambar Dwi Klaudiyah - Indonesia

Momen salat Idul Adha Presiden Jokowi di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 2018 rupanya membuat salah satu pengawalnya viral.

Pengawal tersebut bernama Ambar Dwi Klaudiyah yang saat itu berusia 22 tahun. Gadis cantik ini merupkan prajurit TNI Angkatan Laut berpangkat Serda atau Sersan Dua. Kala itu Ambar bertugas dalam Grup A Paspampres sebagai Pengaman Pribadi.

2. Shu Xin - China

Pengawal asal China yang bernama Shu Xin sempat menghebohkan jagad maya lantaran kecantikannya. Shu Xin bahkan mendapat julukan sebagai pengawal paling cantik di dunia.

 BACA JUGA:5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Kalimantan Bikin Jejaka Tergila-gila

Keviralannya terjadi saat dirinya bertugas menjadi pengawal Perdana Menteri Italia, Matteo Renzi di KTT G20. Kulit putih dan senyuman yang manis membuat siapa saja terpana. Tak heran jika kehadirannya di tengah bodygoard pria yang kekar menjadi pusat perhatian.

Ilustrasi

Shu Xin (Mirror)

3.  - Peru

Lady Bardeles atau yang akrab disapa Lady B ini lahir pada 29 November 1982. Ia merupakan seorang perwira Polisi wanita di kota Peru dan bekerja untuk Alejandro Toledo, mantan Presiden Peru, pada 2005.

Tak hanya mengalawal mantan presiden, Lady Bardales juga ditugaskan untuk mengawal istri Toledo. Sayangnya, karir bodygoard yang seksi dan cantik ini harus berakhir lantaran ia menjadi buronan keadilan atas tuduhan pengayaan ilegal.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Sofia Loren Deliu - Filipina

Sofia Loren Deliu merupakan Polisi yang dipilih langsung oleh Rodrigo Duterte yang saat itu menjabat sebagai Presiden Filipina untuk menjadi bodyguardnya.

Tak hanya memiliki kemampuan dalam urusan keamanan yang apik, Sofia yang merupakan wanita keturuna Pinoy-Rumania itu juga pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Earth-Philipines. Meski bukan satu-satunya bodyguard perempuan, bisa dipastikan Sofia merupakan yang paling menonjol saat itu.

 Ilustrasi

5. Anna Loginova - Russia

Sebelum terjun ke dunia keamanan, Anna Loginova merupakan seorang model. Wanita kelahiran Vladimir, 3 September 1978 ini kemudian beralih profesi menjadi seorang bodyguard dan mendirikan perusahaan jasa keamanan.

Dalam perusahaannya itu, Anna mempekerjakan perempuan dan beberapa di antaranya dilatih oleh eks mata-mata Rusia, KGB. Sayangnya, Anna harus tewas kala mencoba untuk mengambil alih mobil Porsche miliknya yang dibajak orang lain.

Demikian 5 bodyguard wanita seksi dan cantik di dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini