Share

Mudik ke Banyuwangi, Mumuk Ceritakan Masa Kecilnya saat Main ke Kebun Salak dan Kebun Jeruk

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 406 2658106 mudik-ke-banyuwangi-mumuk-ceritakan-masa-kecilnya-saat-main-ke-kebun-salak-dan-kebun-jeruk-TGmnq1jN4K.jpg Ilustrasi (Foto: YouTube/Mumu Gomez)

MUMUK Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi Indonesia. Telah berhubungan sejak dari zaman kuliah dengan Eno, mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2021.

Kini bersama suaminya, Mumuk aktif membuat konten yang menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya.

Seperti pada video yang diunggah pada 25 Agustus 2022, Mumuk dan Eno membagikan momen saat mereka pulang kampung ke rumah nenek di Banyuwangi.

Setelah menjemput sang ibu di rumahnya, Mumuk, Eno beserta dua rekannya kemudian langsung menuju Banyuwangi dari jam 6 pagi menggunakan mobil.

Sesampainya di rumah nenek, mereka langsung disuguhkan makanan yaitu opor ayam, tempe goreng, sayur rebung, sambal, lalapan, dan tidak ketinggalan nasi putih.

Puas menyantap makanan, Mumuk, Eno, bersama dua temannya kemudian berkeliling di area sekitar rumah nenek.

Sambil bernostalgia, Mumuk menceritakan sedikit masa kecilnya yang kerap mencuri buah salak di kebun salak, mencuri jeruk di kebun jeruk, hingga mandi di air terjun!

β€œNah, dulu tuh ya guys, aku tuh nyolongnya gini. Ini kan ada pager ya, emang dari dulu tuh kayak gini, karena kan ini kebon orang. Aku nyari pohon yang ampe luar-luar (pager), (terus) aku tarik sama Mbak Sisil tadi,” ujar Mumuk menjelaskan masa kecilnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Menemukan jeruk yang jatuh dari pohonnya, Mumuk dan Eno kemudian menuju ke sebuah ujung aliran air irigasi sawah untuk mencuci jeruk tersebut. Setelah dicoba, ternyata rasa jeruknya begitu segar dengan perpaduan antara rasa asam dan manis.

Di tengah area persawahan yang luas, mereka terlihat begitu bahagia dengan suasana desa yang begitu asri dan menyejukkan.

Buat yang penasaran dengan keseruan vlog Mumuk dan Eno di Banyuwangi, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini