Share

5 Keuntungan Berpacaran dengan Janda Ketimbang Perawan

Cita Zenitha, Jurnalis · Selasa 06 September 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 406 2661359 5-keuntungan-berpacaran-dengan-janda-ketimbang-perawan-aBaAZ4PkWv.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

ADA 5 keuntungan berpacaran dengan seorang janda. Beruntungnya lelaki yang bisa menjalin hubungan dengan janda.

Tentu saja setiap pasangan dalam pernikahan ingin kehidupannya langgeng dan dijauhkan dari berbagai permasalahan berat dalam hidup. Namun, kembali lagi bhawa hidup di dunia tidak luput dari persoalan apalagi untuk pasangan yang sudah menikah.

Berakhirnya pernikahan mengakibatkan tersumbatnya status baru bagi kedua insan.Untuk wanita akan menyandang status janda. Status janda sangat kontroversial di tengah masyarakat.

 BACA JUGA:4 Kota di Jawa Timur dengan Jumlah Janda Terbanyak, Bujang Cari Jodoh Silakan Datang!

Stigma negatif tentang janda sepertinya sudah mengakar di dalam pikiran masyarakat. Hal ini membuat banyak lelaki berpikir dua kali untuk menjalin hubungan dengan janda baik dalam jenjang pacaran atau pernikahan.

Padahal ada 5 keuntungan berpacaran dengan seorang janda. Apa saja?

1. Mudah Diajak Berkomunikasi

Komunikasi yang baik merupakan kunci keberhasilan dalam hubungan. Karena lebih dulu menjalin hubungan bahkan dalam pernikahan, janda lebih pandai berkomunikasi.

 

Akibat kandasnya dalam hubungan sebelumnya seorang janda banyak belajar mengolah komunikasi dalam hubungan. Rasa empati seorang janda biasanya juga lebih tinggi, mereka mengerti apa yang pasangannya inginkan.

2. Tujuannya Menikah

Jika anda memiliki tujuan ke arah lebih serius menjalin hubungan dengan janda bisa menjadi pilihan. Sebab seorang janda memiliki tujuan ke arah pernikahan jika sedang menjalin hubungan asmara.

 BACA JUGA:Malas Menikah Lagi, Ini Alasan Terbesar Perempuan Memilih Menjanda

3. Lebih Dewasa dari Gadis

Seorang janda bisa dikatakan lebih dewasa dari seorang gadis mulai dari usia hingga pengalamannya dalam menjalin hubungan. Pengalam dalam berumah tangga terdahulu telah membentuk janda menjadi pribadi yang lebih.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

4. Memiliki Komitmen

Dalam menjalin hubungan asmara tentu seorang janda tidak ingin hubungan barunya kembali kandas. Untuk itu ketika menjalin hubungan mereka kan lebih berkomitmen untuk melangkah ke jenjang lebih serius.

 Ilustrasi

5. Memilih Janda yang Ditinggal Wafat Suaminya

Lelaki bisa memilih untuk menjalin hubungan asmara dengan janda yang ditinggal wafat suaminya. Sebab ini akan berkaitan dengan anak yang dibawanya. Lelaki bisa langsung menjadi seorang ayah.

Demikian 5 keuntungan berpacaran dengan seorang janda.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini