Share

Terpilih Jadi Hotel Resmi MNC International Futsal 2022, Next Hotel Yogya : Kami Bangga!

MNC Media, Jurnalis · Selasa 06 September 2022 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 406 2661636 terpilih-jadi-hotel-resmi-mnc-international-futsal-2022-next-hotel-yogya-kami-bangga-p2zKkdYENL.jpeg Next Hotel Yogyakarta (dok MNC)

KABAR baik untuk Next Hotel Yogya. Hotel baru dikawasan Sleman Yogyakarta ini dipercaya menjadi hotel resmi yang menjamu para atlet peserta MNC International Cup 2022 yang berasal dari sejumlah negara di Asia.

General Manager Next Hotel Yogyakarta, Albert Yonas Kusuma mengungkapkan rasa bangganya dengan dipercayanya Next Hotel Yogya sebagai hotel tempat menginap para atlet dari berbagai negara di Asia Tersebut.

"Kami semua tentunya sangat merasa terhormat dengan kehadiran tim futsal dari berbagai negara Asia ini. Ini adalah suatu kebangaan dari kami, bisa melayani mereka selama mereka bertanding di Yogyakarta", ungkap Yonas.

Dirinya juga menambahkan bahwa ini Ini sekaligus menjadi pembuktian bagi mereka, mengenai bagaimana mereka bisa berkembang dan menunjukan kepada dunia luar bahwa kami bisa menghandle event skala internasional.

"Tentunya ini juga bisa jadi pembuktian bagi kami, bahwa kami bisa melayani seluruh akomodasi mereka", tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

MNC Internasional Futsal Cup 2022 berlangsung dari tanggal 6 hingga 9 September di GOR Among Rogo Yogyakarta. Turnamen itu mempertemukan 4 tim futsal, diantaranya Timnas Futsal Indonesia, Timnas Futsal Korea Selatan, Club Thammasat Stallion dari  Thailand dan Selangor TOT dari Malaysia.

Seperti diketahui tujuan digelar kompetisi ini menjadi ajang pemanasan Timnas Indonesia, yang akan menghadapi AFC Futsal Asian Cup 2022 di Kuwait, November mendatang.

Seluruh Pertandingan Timnas Indonesia pada ajang MNC International Cup 2022 dapat disaksikan langsung di MNC TV, dan juga disiarkan secara streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini