Share

Viral Janda Menikah dengan Teman Putrinya Sendiri, Terpaut Usia 15 Tahun

Wiwie Heriyani, Jurnalis · Jum'at 09 September 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 406 2663323 viral-janda-menikah-dengan-teman-putrinya-sendiri-terpaut-usia-15-tahun-bTbFsN6rFw.JPG Viral wanita menikah dengan teman SD putrinya sendiri (Foto: TikTok/@loyssss1)

CINTA memang penuh misteri. Seperti judul lagu dari Ade Govinda feat Fadly, cinta juga bisa datang tanpa batas waktu. Ya, perbedaan usia nyatanya bukan menjadi tembok penghalang bagi dua sejoli yang sedang jatuh cinta.

Tak sedikit orang yang menemukan cinta sejatinya dengan perbedaan umur cukup jauh. Seperti salah satu pasangan yang viral di TikTok ini. Kedua sejoli ini ternyata memiliki perbedaan usia 15 tahun.

Video viral pasangan beda umur yang tengah menikah tersebut diunggah oleh seorang gadis bernama Beza. Usut punya usut, sang mempelai wanita adalah ibu kandung Beza sendiri.

Bak plot twist dalam film, pasangan sang ibu ternyata merupakan teman Beza saat duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Dalam video yang direkam itu, Beza menyaksikan langsung pernikahan sang ibu yang telah berusia 44 tahun dengan teman SD-nya yang masih berusia 29 tahun.

"Mak 44 tahun.. Ayah baru 29 tahun. Satu sekolah dasar dulu," tulis akun @loyssss1.

Wanita Menikah dengan Teman SD Putrinya

(Foto: TikTok/@loyssss1)

Dalam video tersebut ibunda Beza alias sang mempelai wanita terlihat mengenakan gaun pengantin putih dan memakai cadar. Dia terlihat duduk di belakang menyaksikan proses ijab kabul. Prosesi tersebut berlangsung sederhana dan hanya disaksikan oleh beberapa orang di sebuah masjid.

Dari unggahan tersebut juga diketahui, bahwa sang ibu dan Beza hanya berbeda 18 tahun. Sang ibu memilih menikah lagi setelah suami pertama alias ayah Beza sudah meninggal dunia.

“Saya beda 18 tahun dengan mak. Muka saya seperti almarhum ayah saya," lanjutnya.

Melalui unggahan video tersebut Beza juga bercerita, sang ibu baru berusia 18 tahun saat pertama kali menikah. Kemudian saat pernikahan kedua, sang ibu sudah 44 tahun sedangkan usia Beza saat ini 26 tahun.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Beza juga mengungkapkan, sebagai seorang anak dia akan tetap berbakti dengan cara mengantarkan ibunya menikah lagi, hingga mengurus semua keperluan pernikahan ibunya.

“Saya siapkan semua dari makeup veil dan pakaian tudung etc," ungkapnya.

Video viral yang kini telah ditonton sebanyak 5,4 juta kali itu lantas mendapat beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang ikut berbahagia dan memberi ucapan kepada pernikahan ibu dan ayah tiri Beza.

“Umur cuma angka,” kata @A*.

“Bahagia selamanya bun,,,alhamdulillah ketemu jodoh. Samawa,” kata @dz*****

“Biar umur jauh yg penting hati baik,” kata @ke****.

“Jodoh itu rahasia Allah. Barakallah buat mak dan pasangan,” kata @ha******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini