Share

Rahasia Weton Prabowo Subianto Menurut Primbon Jawa, Watak dan Sifatnya

Asthesia Dhea Cantika, Jurnalis · Sabtu 10 September 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 406 2663790 rahasia-weton-prabowo-subianto-menurut-primbon-jawa-watak-dan-sifatnya-35OKZCWeDu.jpg Prabowo Subianto (Okezone.com/Arif)

MELIHAT rahasia weton Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Djojohadikusumo menurut Primbon Jawa. Perjalanan karir Ketua Umum Partai Gerindra sempat naik turun dan diwarnai kontroversi.

Sebelum jadi menteri, Prabowo pernah dua kali mencalonkan diri jadi presiden Indonesia, tapi gagal. Terakhir dia kalah suara dari Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Prabowo punya karir bagus di TNI. Sebagai menantu Presiden Soeharto, dia sempat menduduki jabatan strategis seperti Komandan Jenderal Kopassus dan Panglima Kostrad.

Namun, setelah Soeharto dilengserkan oleh rakyat, karir Prabowo tragis. Ia diberhentikan dari kedinasan militer pada 1998, karena sejumlah pelanggaran di antaranya keterlibatan dalam penculikan aktivis pro reformasi.

Lepas dari militer, Prabowo membangun bisnis di dalam maupun luar negeri. Ia juga terjun ke dunia politik dengan bergabung ke Partai Golkar. Keluar dari Golkar, ia mendirikan Partai Gerindra yang akhirnya jadi motor yang melambungkan kembali eksistensinya.

Rahasia Weton Prabowo Subianto Menurut Primbon Jawa

Prabowo Subianto diketahui lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951. Adapun wetonnya adalah Rabu Pon. Sementara, neptu pemilik weton Rabu Pon adalah Saptawara dan Pancawara dengan perhitungan hari Rabu berjumlah 7 dan Pon berjumlah 7. Sehingga jumlah neptunya adalah 14.

Weton Rabu Pon ini diketahui memiliki watak hari Mantri Sinaroja yang berarti berwatak baik, berwibawa, banyak mencapai tujuan dan bahagia hidupnya. Pada dasarnya, orang yang lahir dengan weton Rabu Pon ini termasuk dalam tipe orang yang selalu dinaungi keberuntungan.

Pasalnya, mereka selalu merencanakan segala tindakannya dengan penuh perhitungan dan penuh hati-hati. Selain itu, orang dengan watak Rabu Pon juga dikenal selalu terbuka terhadap segala peluang yang baru dan tidak mudah putus asa.

Meski dikenal pandai bergaul dengan banyak orang. Hanya saja, pemilik weton Rabu Pon ini terkadang secara tidak sadar memamerkan apa yang dimilikinya.

Ilustrasi

Sedari kecil, diketahui pemilik weton ini dapat dibilang cukup haus perhatian. Sehingga memiliki pemikiran untuk membuat kagum setiap orang agar menyukainya. Oleh sebab itu, sebaiknya pemilik weton Rabu Pon menjadi dirinya sendiri dan orang lain akan menyukai apa adanya.

Demikian rahasia weton Prabowo Subianto menurut Primbon Jawa yang dikenal berwibawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini