Share

Sudah Jadi Suami-Istri, Pasangan Pilot dan Eks Pramugari Ini Malah Dikira Ayah & Anak

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Minggu 11 September 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 406 2664243 sudah-jadi-suami-istri-pasangan-pilot-dan-eks-pramugari-ini-malah-dikira-ayah-anak-3Cv5qwA3ZM.jpg Pasangan Amy Auditha dan Kapten Johan (Instagram @amyaudithaa)

KISAH suami istri Muhammad Johan Satria Algamar dan Amy Auditha sempat viral di media sosial. Pasangan tersebut sempat dikira ayah dan anak saat jalan-jalan di mall, karena perbedaan umur keduanya sampai 21 tahun.

Muhammad Johan Satria merupakan pilot berusia 46 tahun. Kapten Johan menikahi Amy Auditha yang mantan pramugari pada 29 November 2021. Usia Amy saat itu 25 tahun.

 BACA JUGA:Viral Pramugari Cantik Keturunan Sunda Punya Nama Unik Badjie Xatieqoutieqc Ibadallah

Perbedaan usia di antara keduanya memang begitu mencolok dan berpengaruh pada penampilan.

 

Amy yang kini menjadi selebgram pernah menceritakan bagaimana rasanya saat ia dan suami pergi ke mall, orang-orang kerap memandangi keduanya dan bertanya-tanya apakah mereka anak dan bapak atau sepasang suami istri.

 BACA JUGA:7 Alasan Pramugari Profesi Paling Diimpikan Wanita

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, namun hal itu tidak menghalangi kisah cinta keduanya.

Perjalanan cinta keduanya memang tak semulus kisah di dalam dongeng. Menurut penuturan suami Amy, Kapten Johan, kala itu Amy sangat jutek. Penuturan tersebut tak dibantah oleh Amy yang pada saat itu berusaha jual mahal.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Seiring berjalannya waktu, Amy dan Kapten Johan semakin dekat dan akrab. Keduanya tak butuh waktu lama untuk saling menganal. Kapten Johan dan Amy pada akhirnya menikah.

Alasan Amy begitu yakin menikahi sang suami adalah karena karakter Kapten Johan yang cinta keluarga. Amy bernaggapan jika karakter Kapten Johan yang seperti itu bisa diturunkan kepadanya dan juga kepada keluarga Amy.

 Ilustrasi

Demikian kisah eks pramugari cantik yang dinikahi pilot, beda umur 21 tahun hingga sering dikira anak dan ayah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini