Share

7 Layanan Paling Aneh di Jepang, Jasa Hapus Air Mata hingga Tidur di Bokong Cewek

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Rabu 14 September 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 406 2666804 7-layanan-paling-aneh-di-jepang-jasa-hapus-air-mata-hingga-tidur-di-bokong-cewek-0Yc8XxRaFz.jpg Ilustrasi Jepang (Freepik)

ADA 7 layanan jasa teraneh yang hanya bisa ditemukan di Jepang. Masyarakat Negeri Sakura memang terkenal unik dan kreatif. Tak heran bila mengunjungi Jepang, Anda bisa ditemui pelayanan yang unik bahkan aneh.

Berikut 7 layanan jasa teraneh yang hanya ada di Jepang

1. Jasa tamu undangan palsu

Umumnya dalam sebuah pernikahan dihadiri banyak tamu undangan. Namun, bagi kamu yang merasa jumlah tamu undangan kurang banyak dan takut tidak ada yang datang, jasa tamu undangan palsu bisa menjadi solusi alternatif.

2. Jasa pacar sewaan

Perusahaan bernama Soine-ya menjadi perusahaan yang menawarkan layanan sewa pacar palsu untuk diajak berkencan dan makan malam romantis.

Tak hanya itu, perusahaan ini juga menawarkan tidur atau berpelukan dengan seseorang yang tidak dikenal dengan bayaran per jam.

3. Jasa permintaan maaf

Bagi kamu yang ingin meminta maaf namun bingung bagaimana caranya, mungkin bisa mencoba layanan yang dikeluarkan Shazaiya Aiga Pro. Perusahaan ini merupakan perusahaan khusus untuk menyampaikan permintaan maaf seseorang terhadap orang lain.

4. Jasa membersihkan telinga

Jasa unik lainnya dirintis oleh perusahaan bernama Yamamoto Mimikaki. Jasa ini menawarkan membersihkan telinga.

Di tempat tersebut ini konsumen akan disambut oleh seorang wanita muda dengan kimono yang menyajikan teh sambil membuat obrolan ringan sebelum eksekusi kotoran telinga dimulai.

5. Jasa sewa teman wanita

Bagi kamu yang merasa kesepian dan butuh teman bicara atau sekadar jalan-jalan mungkin bisa mencoba layanan ini. Jasa penyewaan teman ini ditawarkan oleh perusahaan bernama Client Partners KK.

Sejak awal, perusahaan telah menekankan pelayanan yang diberikan pihaknya tidak termasuk mengikuti keinginan klien yang tidak pantas.

6. Jasa hapus air mata pria tampan

Layanan unik satu ini ditawarkan oleh perusahaan Ikemeso. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, perusahaan ini tidak main-main dalam menggembleng pegawainya.

Ilustrasi

Semua pria yang bekerja di Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Sehingga, mereka harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

7. Jasa tidur di bokong wanita

Pantat atau bokong termasuk salah satu bagian tubuh yang memiliki tekstur paling empuk. Selain sebagai menopang berat badan saat duduk, bokong juga dapat digunakan sebagai alas kepala alias bantal.

Di Jepang ada satu jasa aneh lainnya yakni jasa tidur di bokong wanita. Jasa ini bisa ditemui tatkala berkunjung ke Cafe Soineya, yang berlokasi di daerah Shinjuku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini