Share

Misteri Aul, Manusia Berkepala Serigala Penghuni Lereng Gunung Slamet

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 15 September 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 406 2667313 misteri-aul-manusia-berkepala-serigala-penghuni-lereng-gunung-slamet-U08vpHWNtg.jpg Ilustrasi manusia srigala (Pixabay)

CERITA misteri Aul, manusia berkepala serigala penghuni lereng Gunung Slamet, Jawa Tengah membuat banyak orang penasaran. Sosok siluman ini digambarkan memiliki kekebalan dari berbagai senjata tajam.

Aul juga mampu menyembuhkan diri sendiri dengan sangat cepat, bahkan organ tubuhnya yang putus mampu menyatu kembali dengan utuh ke tubuhnya tanpa ada bekas luka sedikitpun!

 BACA JUGA:Kisah Misteri Waduk Bunder, Tempat Jin Main Gamelan Dihuni Siluman Naga dan Buaya

Dikutip dari kanal YouTube Istana Kita, Kamis (15/9/2022), Aul memiliki tubuh yang besar dengan tinggi seukuran orang dewasa dan penuh bulu lebat layaknya serigala.

Sosok ini bisa berjalan tegak layaknya manusia biasa dan bisa menghilang dengan cepat tanpa jejak. Karena bentuk fisiknya, makhluk bernama Aul ini kerap disebut sebagai werewolf versi Indonesia.

BACA JUGA:Horor! Misteri Siluman Ular Pemakan Perempuan di Pulau Karang Jamuang Gresik 

Menurut cerita yang melegenda, Aul hidup di sekitar lereng Gunung Slamet dan suka memakan kambing, teruma bagian hati dan jantungnya.

Sosok ini sempat menjadi perbincangan hangat warga sekitar lereng Gunung Slamet karena berkaitan dengan ternak kambing mereka yang hilang secara misterius.

Follow Berita Okezone di Google News

Konon, Aul adalah penyebab hewan-hewan ternak mereka yang mati dengan cara tak lazim. Pasalnya, hewan ternak warga mati tanpa ada bekas gigitan, badannya utuh, dan yang hilang hanya bagian jeroannya saja!

Usut punya usut, Aul sebenarnya adalah seorang manusia yang sedang menimba ilmu hitam. Ia harus mengasingkan diri dari keramaian dan hanya makan jeroan kambing jika ingin ilmunya segera sempurna.

Ilustrasi

Keberadaan Aul semakin dipercaya masyarakat lantaran beberapa orang mengaku melihat sosok ini pada waktu-waktu tertentu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini