Share

Mumuk dan Eno Menikmati Keindahan Ombak Pantai Merah dan Rindangnya Hutan De Djawatan di Banyuwangi

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 14 September 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 549 2667355 mumuk-dan-eno-menikmati-keindahan-ombak-pantai-merah-dan-rindangnya-hutan-de-djawatan-di-banyuwangi-93JT3JAeca.JPG Ilustrasi (Foto: YouTube)

MUMUK Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi Indonesia.

Telah berhubungan sejak dari zaman kuliah dengan Eno, mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2021.

Kini bersama suaminya, Mumuk aktif membuat konten yang menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya.

Seperti pada video yang diunggah pada 1 September 2022, Mumuk dan Eno yang sedang berlibur di Banyuwangi menyempatkan diri untuk mengunjungi 2 tempat wisata yaitu Pantai Merah dan De Djawatan Forest.

Berlokasi di Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Pantai Merah memiliki sebuah bukit hijau kecil dengan tanah berwarna merah yang terletak di dekat bibir pantai. Bukit ini dapat dikunjungi dengan berjalan kaki saat air laut surut.

Mumuk dan Eno terlihat begitu menikmati ombak kecil sambil berlarian di pinggir pantai merah.

Setelah puas bermain air di Pantai Merah, Mumuk dan Eno kemudian mengunjungi De Djawatan Forest. De Djawatan merupakan area hutan yang berlokasi di Purwosari, Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Mumuk mengatakan bahwa hutan tersebut dikelola oleh Perhutani Banyuwangi untuk merawat pohon-pohon besar yang telah berumur ratusan tahun.

Sambil menikmati pemandangan hutan yang asri dan teduh, Mumuk dan Eno mengendarai ATV yang disewakan di area hutan. Mereka berdua berboncengan dengan Mumuk sebagai pengemudinya.

Buat yang penasaran dengan keseruan Mumuk dan Eno mengunjungi Pantai Merah dan De Djawatan Forest, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini