Share

5 Destinasi Honeymoon Terbaik saat Musim Dingin, Bikin Cinta Makin Membara

Najwa Avifah Octavia, Jurnalis · Jum'at 23 September 2022 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 408 2672907 5-destinasi-honeymoon-terbaik-saat-musim-dingin-bikin-cinta-makin-membara-w4rqhV7IQC.JPG Ilustrasi honeymoon di Paris (Foto: veggtravel.com)

MENJADI pengantin baru pasti rasanya ingin menghabiskan waktu berdua saja dengan pasangan, tanpa ada gangguan dari kerabat ataupun teman. Menikmati suasana dan menciptakan momen bahagia.

Setiap pasangan pasti memiliki impian destinasi wisata yang ingin dikunjungi saat honeymoon atau bulan madu. Jika Anda ingin merasakan honeymoon keluar negeri dan merasakan sensasi perjalanan saat musim dingin, maka berikut ini destinasi yang tepat.

DiscoverCars.com telah melakukan survei untuk mengetahui kota-kota terbaik di Eropa untuk bulan madu pada musim dingin. Mereka melakukan ini dengan menganalisis faktor-faktor seperti jumlah spa dan hotel romantis di setiap kota sebelum menilai setiap kota.

Berikut destinasi terbaik buat honeymoon musim dingin di Eropa seperti dilansir dari Melansir dari Travel Daily Media :

Barcelona, Spanyol

Barcelona menempati peringkat pertama, mencetak 135 dari 160 poin. Spanyol dikenal sebagai destinasi liburan musim panas bagi para wisatawan, tetapi cocok juga dijadikan berbulan madu di musim dingin. Suhu rata-rata di Barcelona selama musim dingin mencapai 15 derajat celcius.

Ilustrasi

Barcelona (Freepik)

Pengantin baru dapat memilih 609 spa dan 599 kegiatan romantis di Barcelona seperti, berjalan-jalan di Katedral Barcelona dan menikmati beberapa restoran romantis di kota ini.

Paris, Prancis

Paris dikenal sebagai ‘Kota Cinta’ menempati peringkat kedua dengan skor 128 dari 160 poin. Kota Paris yang romantis menjadikan sebagai tujuan untuk bulan madu yang banyak dikunjungi setiap tahunnya. Terdapat 970 spa dan 560 hotel romantis yang dapat Anda pilih.

Biaya tiket lounge di Bandar Udara Paris Charles De Gaulle sekitar Rp800.000 dan para pengantin baru dapat menikmati 9,2 waktu siang, sepanjang musim dingin.

Roma, Italia

Di tempat ketiga, ibu kota Italia Roma mencetak 123 dari 160 poin. Kota bersejarah ini memiliki banyak hal yang ditawarkan, dengan 867 kegiatan romantis untuk bersama pasangan Anda termasuk jalan-jalan, tamasya, dan menjelajahi berbagai museum di sekitar Roma. Ada juga 14 restoran dengan Michelin Star, 389 spa dan 488 hotel romantis untuk berbulan madu.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

London, Inggris

Peringkat keempat adalah London, kota terbesar di Inggris mencetak 122 dari 160 poin. London adalah kota yang penuh dengan energi tetapi juga aktivitas romantis untuk pengantin baru, dengan 1066 hotel tersedia dan 896 spa.

Jangan lupa untuk mengenakan jaket selama perjalanan Anda, dikarenakan suhu rata-rata 8 derajat Celcius pada musim dingin. Curah hujan rata-rata datang pada bulan Desember dan Februari

Mitra harus menyelesaikan, bagaimanapun, dengan suhu rata-rata 8 derajat Celcius sepanjang musim dingin. Curah hujan rata-rata bulanan antara Desember dan Februari adalah 60 mm.

Vienna, Austria

Mendapatkan peringkat lima besar, kota Wina Austria mencetak 115 dari 160 poin. Arsitektur vienna yang indah pasti akan membuat Anda berada dalam suasana romantis, dengan istana barok dan gereja yang tersebar di seluruh kota.

Ilustrasi

Vienna menawarkan 1575 hotel romantis, kota ini juga merupakan rumah bagi 84 spa. Suhu rata-rata di Vienna sepanjang musim dingin adalah 5 derajat Celcius.

Aleksandrs Buraks di DiscoverCars.com mengatakan, ''Bulan madu adalah pengalaman yang luar biasa, apalagi jika Anda menemukan tujuan yang sempurna. Itulah sebabnya kami ingin membantu pengantin baru menemukan lokasi terbaik, menjelajahi sejumlah faktor yang dapat berkontribusi pada bulan madu yang ideal.

''Kami juga ingin memberitahu bahwa bulan madu adalah ide bagus sepanjang tahun, dengan begitu banyak tujuan yang cocok sepanjang musim dingin. Sangat menarik untuk melihat begitu banyak kota unik, dengan setiap lokasi menawarkan sesuatu yang berbeda.''

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini