Share

Kapal Pesiar Ini Tawarkan Perjalanan ke Segitiga Bermuda, Jika Anda 'Hilang' Garansi Uang Kembali

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 24 September 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 549 2673282 kapal-pesiar-ini-tawarkan-perjalanan-ke-segitiga-bermuda-jika-anda-hilang-garansi-uang-kembali-NBupFLYHvv.JPG Kawasan Segitiga Bermuda (Foto: Business Insider)

SEGITIGA Bermuda, hingga kini area tersebut masih menjadi misteri. Pasalnya, hampir setiap kendaraan yang melewati ini baik pesawat terbang maupun kapal laut mereka akan mengalami kendala, hingga hilang tanpa jejak.

Menariknya, ketika semua orang menghindari kawasan tersebut, ada salah satu perusahaan kapal pesiar yang menawarkan wisata perjalanan ke Segitiga Bermuda. Bahkan, mereka telah memasang iklan untuk perjalanan yang tidak biasa itu.

Dilansir dari laman Money Control, perusahaan kapal pesiar yang mengajak perjalanan ke Segitiga Bermuda adalah Ancient Mysteries, di situsnya telah memasang iklan tentang perjalanan dari New York City ke Bermuda ini.

Infografis Tempat Paling Misterius di Dunia

Tak hanya itu saja, agar menunjukkan keseriusannya, perusahaan kapal pesiar itu menawarkan pengembalian dana 100 persen kepada wisatawan apabila nantinya kapal hilang di kawasan segitiga Bermuda.

Berikut tulisan iklannya; "Jangan khawatir tentang menghilang dalam tur Segitiga Bermuda ini. Tur ini memiliki tingkat pengembalian 100 persen dan uang Anda akan dikembalikan jika Anda menghilang,"

Apabila ada yang berminat, nantinya penumpang dapat melakukan perjalanan mereka ke Samudera Atlantik dengan kapal Prima Norwegia pada bulan Maret tahun depan atau tepatnya di 2023.

Menurut iklan tersebut, para tamu dapat menikmati pelayaran eksklusif senja Segitiga Bermuda di atas kapal berlantai kaca.

Selama perjalanan, akan ada interaksi, presentasi dan sesi tanya jawab dengan para ahli dan penulis di kapal pesiar.

Area seluas 5.00.000 km persegi di Samudera Atlantik telah membingungkan para ilmuwan selama beberapa dekade.

Sebab sejauh ini sudah ada 75 pesawat dan ratusan kapal dilaporkan menghilang secara misterius saat melintasi Segitiga Bermuda. Sementara perusahaan itu menawarkan perjalanan ke area yang ditakutkan itu. Berani mencoba?

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini