Share

Viral! Ibu Bawa Bocah SD Pakai Kereta Dorong Bayi, Hindari Bayar Tiket Masuk Disney World

Nurul Amanah, Jurnalis · Senin 26 September 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 406 2674454 viral-ibu-bawa-bocah-sd-pakai-kereta-dorong-bayi-hindari-bayar-tiket-masuk-disney-world-gxyWn1Sjrd.JPG Viral seorang wanita bawa anaknya yang sudah usia SD dalam kereta dorong bayi demi tak bayar tiket masuk Disney Wolrd (TikTok/news.co.au)

TERKADANG, banyak orangtua yang rela melakukan berbagai macam cara untuk membahagiakan sang anak, bahkan kadang bertentangan dengan aturan. Seperti yang dilakukan seorang ibu yang rela berbohong agar anaknya bisa masuk ke Disney World yang harga tiketnya cukup mahal.

Dalam video viral di TikTok memperlihatkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak yang mungkin usianya sudah cukup untuk masuk SD tapi menyamar agar telihat masih bayi.

Hal ini dilakukannya untuk menghindari membayar harga tiket masuk di Disney World, Florida, Amerika Serikat. Tentu hal ini telah memicu perdebatan tentang apakah itu salah atau justru ide yang cemerlang.

 BACA JUGA: Intip Pesona Kapal Pesiar Disney Wish, Bikin Liburan Tambah Nyaman!

Lantas, bagaimana aksi sang ibu yang berhasil mengelabui petugas?

Melansir dari news.com.au, anak tersebut berada di kereta dorong yang ditutupi selimut untuk menghalangi kakinya agar terlihat seperti bayi. Salah seorang pemeran di Disney hanya tersenyum melihat tingkah itu.

 

Begitu kelompok itu melewati petugas Disney di gerbang masuk, wanita itu mengangkat gadis kecil itu, yang siap menjalani hari menyenangkan di Disney dengan gaun Cinderella, keluar dari kereta dorong dan melemparkan selimut kembali ke kursi.

 BACA JUGA:Disneyland Akan Buka Kampus Avengers Mulai Juli 2022, Bikin Liburan Menyenangkan Nih!

Ketika harga tiket Disney naik,” bunyi keterangannya dalam video itu dan menambahkan: “Anak malang berada di kereta dorong bayi.”

Sebagai informasi, harga tiket masuk Disney World berkisar antara 109 dolar AS hingga 159 dolar AS atau senilai Rp1,48 juta - Rp2,3 juta

Setiap pengunjung berusia tiga tahun ke atas wajib memiliki tiket yang dibeli.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Aksi seorang ibu itu telah dilihat lebih dari 7 juta kali dan memunculkan berbagai respon dari warganet. Ada yang merasa cara ibu tersebut sangat cerdik bahkan beberapa diantaranya pernah melakukan aksi serupa.

Orang tua saya [dulu] membuat saya melakukan ini,” yang lain setuju.

“Kami hanya mengajari anak-anak kami untuk berbohong tentang usia mereka, tetapi ini luar biasa,” seorang pengguna tertawa.

“Saya pernah melakukan itu [dengan] 3 anak. Saya memberi tahu mereka jika mereka tetap diam, saya akan membelikan mereka semua gaun Disney,"kata yang lain.

 Ilustrasi

Ada pula yang menyindir karena tidak setuju dengan aksi sang ibu.

"Cara orang-orang tidak malu terus membuat saya takjub,”

Bagaimana, Anda termasuk yang setuju atau tidak dengan aksi sang Ibu? Sebaiknya jangan ditiru ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini