Share

Viral! Penumpang Dikagetkan Suara Orgasme Muncul dari Pengeras Suara di Pesawat

Prisca Arianto, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 406 2676191 viral-penumpang-dikagetkan-suara-orgasme-muncul-dari-pengeras-suara-di-pesawat-ZOz1Fs070T.jpg Ilustrasi (iStock/Mirror)

SEORANG penumpang pesawat mengaku kaget saat dalam sebuah penerbangan muncul suara erangan seperti mencapai orgasme dan teriakan misterius dari pengeras suara di pesawat. Diduga suara itu muncul karena sistem komunikasi atau intercom diretas oleh hacker.

Penumpang bernama Emerson Collins merekam momen tersebut kemudian membagikan videonya ke TikTok sehingga viral.

Orang-orang di media sosial telah melaporkan mendengar suara erangan dan teriakan misterius yang datang melalui sistem interkom dalam penerbangan mereka tanpa indikasi dari mana asalnya.

"Penerbangan paling aneh yang pernah ada," tulis Emerson Collins dalam keterangan videonya seperti dilansir dari Indiy100.com, Rabu (28/9/2022).

Akun TikTok dengan nama @emersoncollins itu membagikan sebuah video, pada Kamis lalu.

Dalam video tersebut, suara seorang pria dapat terdengar melalui interkom merintih, berteriak, dan menyuarakan apa yang disebut Collins "di suatu tempat antara orgasme dan muntah".

Ilustrasi

Suara-suara itu berlanjut sepanjang penerbangan Collins.

Meskipun Tiktokers tersebut mengira suara itu mungkin berasal dari seorang penumpang di dalam pesawat, dia kemudian mengatakan tidak ada seorang pun yang tahu dari mana asalnya, termasuk awak pesawat.

Dalam videonya, seorang pramugari menggunakan pengeras suara untuk mengatasi "suara yang sangat menjengkelkan" dan mengatakan bahwa pihak penerbangan sedang berusaha memperbaikinya.

Namun, setelah mendarat pun tidak ada yang tahu dari mana asal suara tersebut.

Anehnya pengalaman Collins tidak unik karena orang lain di Twitter berbagi anomali serupa di penerbangan mereka

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Awal pekan ini seorang pengguna Twitter menggambarkan pengalaman serupa dari seorang penumpang pada penerbangan American Airlines.

" Saat ini di AA1631 dan seseorang terus menyusup ke PA dan membuat suara erangan dan teriakan , pramugari berdiri di dekat telepon mereka, karena itu bukan mereka dan kapten baru saja datang dan memberi tahu kami bahwa mereka tidak berpikir sistem penerbangan dikompromikan jadi kami akan menyelesaikan penerbangan ke DFW"," tulis tweet tersebut.

Menurut pengguna Twitter, pramugari berdiri di dekat setiap telepon untuk memastikan tidak ada penumpang yang membuat suara sendiri tetapi itu terus terjadi.

Beberapa berteori bahwa erangan misterius itu mungkin berasal dari seseorang yang meretas sistem interkom tetapi orang-orang menyatakan keraguan tentang kemungkinan itu.

"Kami menghubungi American Airlines untuk memberikan komentar". tulis mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini