Share

Tragis, Gadis Cantik Ini Tewas Tertimpa Lemari Tua di Kamar Hotelnya

Dita Mawanda, Jurnalis · Senin 03 Oktober 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 406 2678778 tragis-gadis-cantik-ini-tewas-tertimpa-lemari-tua-di-kamar-hotelnya-tmrBErE6Sy.JPG Chloe Haynes, meninggal tragis usai tertimpa lemari di kamar hotel (Foto: Ist)

NASIB malang menimpa Chloe Haynes. Perempuan muda berusia 21 tahun itu ditemukan tewas di kamar Hotel Adelphi di Liverpool, Barat Laut Inggris pukul 06.37 waktu setempat. Ia meregang nyawa diduga akibat tertimpa lemari pakaian pada 10 September 2022 lalu berdasarkan laporan The Sun.

Ibunda Haynes, Nicola Williams (49) menceritakan bagaimana anak perempuannya tewas ketika sebuah lemari tua yang berat menghancurkan tenggorokannya.

William sebagai ibu dari Haynes secara tegas akan mengungkap terperinci kronologi kejadian bagaimana sang putri yang akrab disapa Birdy kehilangan nyawa.

Postingan media sosial, seperti laporan di surat kabar Liverpool Echo, sang ibu mengatakan; “Itu adalah lemari pakaian yang besar, tua, berat, jatuh menimpanya (Haynes) dan menghancurkan tenggorokannya,”.

Diketahui jika Haynes bekerja di sebuah resor liburan di Pwllheli di pantai barat Wales. Wanita berusia 21 tahun itu melakukan perjalanan ke Liverool untuk sekadar keluar malam, dia pun pulang menjelang tengah malam yang diantar langsung oleh salah satu temannya ke kamar hotel Haynes. Korban pun ditinggalkan begitu saja di tempat tidur.


“Sepertinya dia bangun dari tempat tidur, bingung, tidak tahu di mana dia, dan dia membuka pintu lemari. Mungkin berpikir, itu adalah toilet atau pintu untuk kembali keluar dari kamar," kata sang ibu.

Namun, bukan sebuah pintu yang dimaksud melainkan pintu lemari tua yang menimpa Haynes hingga menghancurkan tenggorakannya.

Juru Bicara Dewan Kota Liverpool mengatakan, pihak kepolisian bekerja sama dengan departemen kesehatan lingkungan untuk menyelidiki kematian Haynes di Hotel Adelphi tersebut.

Beberapa ucapan penghormatan mengalir untuk Haynes di media sosial.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Seorang teman menulis, “Istirahatlah gadis cantik.”

Ada juga teman lain yang menulis, “Benar-benar patah hati.”

Kemudian ada pula yang meninggalkan komentar; “RIP cantik.”

Di waktu bersamaan, tiga pria berusia 26 tahun, 46 tahun, dan 49 tahun ditangkap sehubungan dengan kemarian Haynes namun akhirnya dibebaskan tanpa tuduhan setelah pihak kepolisian menemukan Haynes meninggal secara tidak disengaja.

Sebuah file telah diteruskan ke koroner dan tinjauan pra-pemeriksaan dilakukan pada waktu yang akan ditetapkan nantinya.

Kepala Detektif, Inspektur Lynsay Armbruster berujar bahwa pihaknya sedang dalam tahap awal penyelidikan, dan mencoba untuk menentukan keadaan di sekitar kematian wanita muda 21 tersebut.

“Saya akan mengimbau siapapun yang berada di hotel pada dini hari tadi, yang mungkin telah melihat, atau mendengar apapun untuk memberikan keterangan,” kata Armbruster.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini