Share

Healing Alternatif di Madiun, Yuk Kulineran Bernuansa Desa Bikin Hati Tenteram

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 04 Oktober 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 408 2680211 healing-alternatif-di-madiun-yuk-kulineran-bernuansa-desa-bikin-hati-tenteram-lGkaEHNiko.JPG Spot kuliner di Madiun bernuansa pedesaan pas buat healing (Foto: Instagram/@srasadesa)

HIRUK pikuk perkotaan bisa membuat kualitas hidup menurun. Karena itu, destinasi wisata dengan suasana yang tenang dan udara yang sejuk sering jadi pilihan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga.

Bagi Anda yang berkunjung ke Kota Madiun, mendapatkan suasana desa yang tenang dan sejuk serta lingkungan yang asri tidak perlu menempuh jarak jauh.

Anda bisa mendatangi sebuah restoran bernama Srasadesa yang memiliki nuansa pedesaan di tengah kota.

Outlet Manager Restoran Srasadesa, I Ketut Donny mengatakan, restoran tersebut cocok untuk dijadikan destinasi wisata bagi masyarakat Madiun atau wisatawan luar kota yang ingin berlibur. Sebab tempat ini tak hanya menyajikan kuliner tapi juga tempat wisata dengan suasana pedesaan.

Kuliner Bernuansa Pedesaan
(Foto: Instagram/@srasadesa)

“Kami ingin menyediakan tempat yang nyaman bebas dari kepenatan kesibukan pekerjaan dan sekaligus menu makanan yang sudah menjadi menu wajib banyak masyarakat, yaitu Sego Sambel dengan berbagai macam lauk yang bisa mengobati rasa rindu akan suasana di desa,” ujar I Ketut Donny melalui keterangan resminya seperti dikutip MNC Portal.

Restoran ini berlokasi di pusat Kota Madiun dan terkenal dengan menu sego sambel cumi hitamnya yang menggugah selera.

“Kita juga menyediakan ambience suasana desa yang nyaman, tenang dan sejuk, tambah Donny.

Pengunjung juga bisa bernostalgia di spot pasar yang menawarkan jajanan tradisional khas pedesaan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Dengan hadirnya konsep ini, kami berharap bisa menjadi pilihan untuk masyarakat di Madiun ataupun yang sedang berlibur ke Kota Madiun bersama keluarga, teman ataupun rombongan lainnya untuk makan siang sekaligus sejenak menghilangkan penat akan kesibukan Kota,” harapnya.

Selain suasana tenang dan asri serta menu makanan yang lezat, tempat ini juga menyediakan banyak spot-spot foto yang instagramable, cocok untuk Anda yang sering mengabadikan kenangan liburan dengan foto.

Bukan hanya untuk liburan keluarga saja, tempat ini juga memiliki fasilitas untuk mendukung kedatangan rombongan dalam jumlah besar seperti parkiran yang luas untuk Bus dan Travel Pariwisata, ruangan indoor AC dan outdoor, dan pilihan menu paket buffet yang menarik.

Bagi Anda dari luar kota tak perlu khawatirkan jarak tempuhnya, sebab dari pintu Tol Madiun Srasadesa hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit saja. Lokasi persisnya yakni berada di Jalan Jawa Nomor 8.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini