Share

Meriahkan Flash Sale, BATIQA Hotels Berikan Double Discount untuk Para Pelanggannya

Agustina Wulandari , Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 25 2680971 meriahkan-flash-sale-batiqa-hotels-berikan-double-discount-untuk-para-pelanggannya-jpR95CBZTM.jpeg BATIQA Hotels berikan double discount untuk para pelanggannya. (Foto: okezone.com/BATIQA Hotels)

JAKARTA – Ketika sedang ingin menikmati liburan singkat dengan suasana hotel nyaman tetapi tidak ingin terlalu jauh dari rumah, staycation bisa menjadi pilihan tepat. BATIQA Hotels memberikan double discount untuk para pelanggan setia yang ingin melakukan staycation hemat pada Oktober ini.

Head of Sales & Marketing Maria Linda mengungkapkan, Oktober ini BATIQA Hotels memeriahkan berbagai event seperti Coffee Day, Batik Day, dan juga Flash Sale 10.10. Karena itu, BATIQA Hotels memberikan double discount hingga 15% dan 21% untuk dalam rangka 10.10.

Potongan harga tersebut, lanjutnya, berlaku untuk seluruh unit BATIQA Hotels di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Kesempatan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan setia BATIQA Hotels melalui website www.batiqa.com.

“Bagi para member BATIQAONE akan mendapatkan tambahan dari diskon regular, diskon yang didapatkan sebagai member BATIQAONE sampai dengan 26% untuk tanggal 10.10,” ucapnya.

BATIQAONE adalah program membership yang diperkenalkan oleh BATIQA Hotels pada akhir Agustus lalu. Dengan program tersebut member yang terdaftar di BATIQA Hotels official website akan mendapatkan tambahan diskon dan keuntungan lainnya jika memesan melalui website BATIQA Hotels.

Harga dalam promo bulan batik 10.10 flash sale ini sudah termasuk menginap di kamar superior, diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman, serta pajak dan pelayanan. “Periode pemesanan dan menginap ini berlaku untuk 2 – 31 Oktober 2022 dan hanya bisa melalui website resmi kami yaitu www.batiqa.com,” tutur Maria Linda.

Follow Berita Okezone di Google News

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini