Share

Mengenal Pervitin, Obat Kuat Super Ajaib yang Dikonsumsi Tentara Nazi

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 07 Oktober 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 406 2681431 mengenal-pervitin-obat-kuat-super-ajaib-yang-dikonsumsi-tentara-nazi-KRNYj2MxUQ.jpg Pervitin (Public Domain/9News.com.au)

MENGENAL pervitin, obat super penambah stamina yang dikonsumsi tentara Nazi agar kuat berperang. Pervitin merupakan jenis narkotika atau metamfetamin serupa sabu-sabu. Efek doping obat ini super ajaib.

Nazi di bawah kepemimpinan Adolf Hitler menjadi kekuatan politik utama Jerman pada 1933 hingga 1945. Mereka unggul dalam ilmu pengetahuan dan punya militer yang kuat.

Tentara Nazi dikenal sangat kuat dalam bertempur. Ternyata mereka mengonsumsi pervitin. Obat ini dirancang khusus untuk meningkatkan kekuatan prajurit. Jadi mereka yang mengonsumsi pervitin bisa terjaga berhari-hari, bahkan tak merasakan sakit serta kelaparan.

Saat mereka memakai pervitin, maka akan menimbulkan sensasi menenangkan. Apalagi ketika merasa lelah, capek atau stres dengan masalah. Efek dari obat tersebut bisa bikin teler.

 Ilustrasi

Adolf Hitler (Daily Star)

Oleh karena itu, hal inilah yang membuat tentara yang dipimpin Hitler ini jadi salah satu yang dipandang tetap kuat dan siap dalam segala hal.

 BACA JUGA:10 Tempat Wisata Paling Hits di Malang, Rasakan Sensasi Berbeda Piknik Bersama Keluarga

Fakta lainnya menyebutkan, bahwa para tentara Hitler ini tidak ada yang tahu bahwa mereka menggunakan obat-obatan terlarang. Sehingga tak heran jika para tentara Nazi ini bisa kuat berjalan kaki hingga berhari-hari lamanya tanpa ada rasa lelah.

Namun perlahan munculah aturan, bahwa adanya larangan menggunakan pervitin. Hal itu karena obat tersebut termasuk ke dalam obat-obatan terlarang, di mana jika dikonsumsi secara berlebihan akan menimbulkan efek yang tidak baik pada kondisi tubuh.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Kemudian para mantan tentara Nazi itu baru sadar, bahwa obat-obatan yang selama ini mereka konsumsi merupakan jenis narkotika.

Tahukah Anda, ternyata bukan hanya tentaranya saja lho yang menggunakan pervetin. Tapi Hitler yang merupakan pimpinan Nazi juga memakai jenis narkotika ini lho, yakni dengan cara disuntikan. Hal itu karena sang penguasa Jerman tersebut kesulitan menelan obat berbentuk pil.

 

Alasan Hitler mencekoki dirinya dan para prajuritnya dengan pervetin, yaitu untuk memperkuat pertahanan. Sehingga mereka akan tetap kuat di segala medan, baik sedang dalam penjagaan maupun peperangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini