Share

Unik! Ada Toko Bertema Kotoran di Jepang, Jual Apa Saja?

Cita Zenitha, Jurnalis · Minggu 09 Oktober 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 406 2682910 unik-ada-toko-bertema-kotoran-di-jepang-jual-apa-saja-JiEEw7KtNG.JPG Unco Shop, toko bertema kotoran di Jepang (Foto: japanandextra.com)

MENGENAL Unco Shop, toko unik dan aneh bertema kotoran di Jepang. Unco Shop bisa menjadi salah satu tempat tujuan untuk membeli suvenir lucu dan aneh di Seya Ward, Distri Yokohama. Uniknya tema dipilih toko ini membuat pengunjung bisa mengernyitkan dahi.

Unco Shop menjual berbagai macam barang-barang unik seperti tas, baju, perhiasan dan aksesoris lainnya. Tapi, semuanya bertema kotoran. Apa motivasi Unco Shop membuat toko aneh tersebut?

 BACA JUGA:Termasuk Bali, Ini 7 Destinasi Wisata Romantis Terbaik di Dunia untuk Dinikmati Bareng Pasangan

Unco Shop pertama kali dibentuk oleh perusahaan Unco Inc yang diotaki oleh Akihiko Nobata. Mulanya Unco Shop hanya toko pakaian pria, tapi belakangan Nobata punya ide liar.

 

Dia ingin mengubah persepsi kotoran dari sesuatu yang kotor dan menjijikan menjadi hal lucu, unik dan dicintai. Mulailah pada 2014, Nobata mencoba mendaftarkan produk bertema kotoran dan ternyata diterima.

 BACA JUGA:10 Destinasi Wisata Bersejarah Saksi Bisu Kejamnya Perang di Indonesia, Dikenal Angker!

Nobata mulai membuat beberapa pakaian bertema kotoran dan membagikannya kepada keluarga dan rekannya saja.

Nobata melihat ini sebagai kesempatan besar dan mulai menjual produknya ke media sosial. Ternyata tidak sedikit yang menyukai hasil karyanya. Bahkan ada pelanggan yang menghubunginya dan bertanya apakah Nobata menjual warna lain dari produknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Tahun 2017 menjadi tahun lompatan berani untuk Akihiko Nobata. Melihat semakin banyak orang yang menyukai produknya. Nobita membangun Unco Inc dan memperbaiki strategi marketingnya.

 Ilustrasi

Ide uniknya tersebut menarik banyak orang. Bahkan sampai orang terkenal seperti tokoh TV Akemi Darenogare dan Toru Furuya turut membeli produknya dan memamerkannya di media sosial mereka.

Demikianlah Unco Shop, toko unik dan aneh bertema kotoran di Jepang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini