Share

Traveling Sebulan Cukup Barang Bawaan dalam 1 Ransel, Begini Cara Packingnya

Nur Afifah, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2022 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 406 2683181 traveling-sebulan-cukup-barang-bawaan-dalam-1-ransel-begini-cara-packingnya-uC2ecHShwi.jpg Ilustrasi traveling pakai ransel (Mashable)

LIBURAN selama satu bulan tak perlu harus ribet membawa koper besar. Jika Anda pintar mengemas, sebuah tas jinjing cukup untuk memuat semua kebutuhan selama sebulan traveling. Bagaimana caranya?

Seorang pakar pengemasan bernama Beccapacks membagikan tips memasukkan barang bawaan untuk traveling satu bulan dalam satu tas ransel. Di dalamnya berisi pakaian, perlengkapan mandi, dan perangkat elektronik. Pengalaman tersebut dibagikannya melalui akun TikTok @beccapacks.

 BACA JUGA:8 Tips Traveling Berkelompok, Liburan Jadi Nyaman Enggak Bikin Kantong Jebol

Melansir dari The Sun, Senin (10/10/2022), Becca menunjukkan bagaimana dirinya dapat melakukan perjalanan keliling Eropa selama sebulan, tanpa ada barang yang dititipkan di bagasi pesawat. Dirinya hanya membawa satu ransel yang diletakan dalam kabin pesawat.

 

Cara agar seluruh barang bawaannya teratur dengan rapi adalah sebagai berikut.

1. Bagian depan pada ransel berisi beberapa dokumen penting perjalanan seperti passport, Visa, dan lain sebagainya. Selain itu, terdapat perangkat elektronik yang lebih kecil, seperti adaptor steker, perangkat seluler, dan pengisi daya.

 BACA JUGA:Catat! Ini 6 Tips Traveling Keliling Dunia Sesuai Budget

2. Dirinya menyiapkan wadah kecil khusus, untuk menempati perlengkapan mandinya dan barang tersebut akan diletakan di dalam tasnya yang masih terdapat sisa ruang. Setelah itu,pada bagian utama tasnya digunakan untuk menyimpan pakaiannya yang terlebih dahulu sudah dimasukan ke dalam tempat khusus menyimpan pakaian.

3. Bagian belakang tas yang merupakan slot laptop digunakan sebagai tempat penyimpanan tablet dan laptop. Sementara kantung lain yang merupakan bagian dari tas Becca diisi untuk powerbank atau pengisi daya dan botol air.

Follow Berita Okezone di Google News

Netizen sangat terkesan dengan tips yang diberikan Becca. Mereka akan mencobanya ketika akan melakukan sebuah perjalanan seperti apa yang dilakukan oleh Becca.

 Ilustrasi

Banyak pengguna yang banyak berkomentar positif terhadap postingan atau video yang Becca bagikan. Salah satu komentar yang diberikan oleh pengguna yaitu :

“Sangat memuaskan melihat tempat itu yang pas dan tas terlihat sangat sempurna."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini