Share

Viral! Rambut Wanita Ini Menutupi Kursi Pesawat, Nyaris Tercelup ke Kopi Penumpang Lain

Dita Mawanda, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 08 406 2683218 viral-rambut-wanita-ini-menutupi-kursi-pesawat-nyaris-tercelup-ke-kopi-penumpang-lain-TJk5P5sNeo.JPG Rambut penumpang menutupi kursi pesawat (TikTok/Independent)

PERILAKU penumpang pesawat ini sunggah tak layak ditiru. Wanita tersebut membiarkan rambut panjangnya menjuntai menutupi bagian belakang kursi. Bahkan ujung rambutnya hampir tercelup ke kopi di atas meja lipat milik penumpang lain di belakangnya.

Momen dalam penerbangan itu direkam oleh penumpang lain bernama Julie Christensen. Dia kemudian mengunggahkan videonya ke akun TikTok @julie.b.christensen dan kemudian viral.

Melansir dari Independent, Senin (10/10/2022), Julie yang sengaja membuat konten perjalanan itu membagikan video tersebut dengan keterangan, “Kegembiraan bepergian. #omgjustdont #pleasedont #traveltiquette.”

Kemudian tertulis di video, “Saya berharap ini diditampilkan.” Seorang netizen langsung nyelutuk di kolom komentar, “Mode pesawat rambut diaktifkan.”

Dalam video tersebut digambarkan bahwa Julie mengambil cangkir kopinya dari meja lipat yang ada di depannya, sementara rambut seorang wanita yang ada di depan menjuntai di bagian belakang kursi.

Insiden tak biasa tersebut menarik perhatian pengguna TikTok lain, video itu telah ditonton sebanyak dua juta lebih dan 83 ribu menyukai, serta beberapa tanggapan mulai membanjiri kolom komentar di video Julie.

Di antaranya komentar tersebut berbunyi:

“Jujur bertanya-tanya, apakah benar-benar terasa lebih baik untuk menggantungkan rambut Anda di atas kursi”, tanya seseorang yang meninggalkan komentar.

Komentar jenaka pun mulai muncul, “Penyimpanan permen karet.”

Beberapa orang berkomentar memberikan saran kepada Julie, “Menutup meja Anda dan membiarkannya mencoba dan bergerak.”

Follow Berita Okezone di Google News

Komentar-komentar yang menanggapi rekaman milik Julie, dia balas dengan hal lucu dan tidak terlalu serius, seperti Julie menjawab, “Haha balas dendam! Saya akan pergi dan duduk di pangkuannya dengan rambut saya di wajahnya.”

Adapun pengguna lain yang berkomentar dengan kisah pengalaman etiket perjalanan buruk mereka sendiri, seseorang berkata, “Saya memiliki seseorang di belakang saya yang menekan ‘Bare Toes’ mereka di antara kursi saya, dan kursi di sebelah saya. Saya berkata dalam hati, jika saya baik-baik saja.”

Ilustrasi

Komentar lain dengan pengalaman yang sama, “Itu terjadi pada saya juga, kemudian seorang pramugari meminta gadis itu untuk menggerakkan rambutnya.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini