Share

Kisah Utsuro-Bune, Alien Perempuan yang Pernah Gegerkan Jepang

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2022 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 406 2690920 kisah-utsuro-bune-alien-perempuan-yang-pernah-gegerkan-jepang-3pFIQHzJu6.jpg Ilustrasi Utsuro-Bune (Foto: hystoricmysteries.com)

KISAH Utsuro-Bune, alien perempuan yang pernah gegerkan Jepang ini menarik untuk dikulik. Sebenarnya kisah tentang alien masih diperdebatkan. Namun, ada yang menganggapnya nyata dengan bukti yang menunjukkan tanda-tanda keakuratannya.

Kemunculan alien semakin jelas ketika ada kejadian aneh di mana orang-orang Jepang tiba-tiba menemukan benda aneh berbentuk piring lengkap dengan pengendaranya.

 BACA JUGA:5 Wisata Bukit Paling Angker di Indonesia, Nomor 3 Ada Hantu Romusha

Tak seperti alien yang kita tahu, sosok penghuni piring terbang tersebut berbentuk wanita yang sangat cantik. Orang-orang Jepang ketika itu benar-benar dibikin bingung dengan hal tersebut.

Kisah Utsuro-bune sudah tercatat sama sejarah. Dan fenomena ini tidak sedikit orang yang mengiyakan kebenaran kisahnya. Hal itu bermula dari penemuan Kapal Alien yang terdampar.

 Ilustrasi

Pada tanggal 22 Februari 1803, seorang nelayan lokal dari pantai Harayadori di provinsi Hitachi menemukan kapal berbentuk aneh yang hanyut di perairan. Setelah melihat itu, para warga desa penasaran dan menarik benda asing itu ke bibir pantai.

 BACA JUGA:Gayatri, Wanita Cantik Penunggu Alas Purwo yang Terkenal Angker di Pulau Jawa

Setelahnya, mereka pun mengamati kapal setinggi 129,9 inci dan lebar sekitar 212,6 inci. Para saksi yang melihat kapal aneh tersebut mengatakan jika benda itu berbentuk piringan seperti kapal alien.

Pada bagian atas piringan tersebut terbuat dari kayu rosewood merah yang dilapisi, sementara bagian bawahnya ditutupi dengan pelat tembaga yang melindungi dari batu-batuan tajam. Kemudian ada beberapa jendela yang terbuat dari kaca atau kristal yang ditutupi oleh jeruji dan disumbat dengan semacam resin pohon.

Follow Berita Okezone di Google News

Kemudian di dalam kapal tersebut terdapat dua helai sprei dan juga tempat tidur. Bahkan ada botol yang diisi dengan 3,6 liter air. Ada pula beberapa kue dan juga daging kepal. Tak sampai di situ, karena para nelayan juga mendapati seorang perempuan cantik yang usianya diperkirakan sekitar 18 atau 20 tahun dan memiliki ukuran tubuh 4,93 kaki.

Perempuan itu memiliki rambut dan alis berwarna merah. Rambutnya memanjang dengan eksistensi buatan berwarna putih. Sayangnya, gaya rambut tersebut tidak dapat ditemukan dalam literatur. Kulit perempuan tersebut berwarna merah muda pucat. Sementara pakaian yang ia kenakan terlihat mewah, karena begitu halus.

 

Saat perempuan itu bicara, tidak ada yang bisa mengerti apa yang ia katakan. Dia sendiri juga terlihat tidak paham dengan apa yang para nelayan katakan.

Para nelayan tidak bisa berkomunikasi dengan perempuan tersebut, mereka pun tak mampu bertanya dari mana asal usulnya. Sejak saat itu membuat Utsuro-Bune menjadi legenda dan masih dipertanyakan kebenarannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini