Share

6 Keunggulan Janda Dibandingkan Gadis Perawan, Pria Harus Paham!

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 22 Oktober 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 20 406 2691056 6-keunggulan-janda-dibandingkan-gadis-perawan-pria-harus-paham-l1oCqs4XSj.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

ADA 6 alasan kenapa janda lebih unggul daripada gadis perawan. Wanita pada umumnya tidak ada yang menginginkan berstatus janda. Namun takdir kadang berkata lain.

Janda di Indoensia kadang kerap dikonotasikan ke hal-hal negatif dan sering dibanding-bandingkan dengan para gadis. Padahal di sisi lain, janda justru memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan para gadis.

Nah, berikut 6 alasan kenapa janda lebih unggul daripada gadis!

 BACA JUGA:Selain Lebih Menggoda, Ternyata Ini 5 Alasan Perjaka Begitu Mudah Kepincut Janda

1. Memiliki sikap dewasa

Kedewasaan memang tidak bisa diukur dari usia dan juga status. Namun, seorang wanita yang berstatus sebagai janda umumnya telah memiliki banyak pengalaman hidup, baik yang pahit maupun manis. Jadi mereka bisa lebih dewasa dalam bersikap.

2. Memiliki banyak pengalaman

Janda tak hanya memiliki pengalaman di atas ranjang saja. Mereka juga memiliki pengalaman dalam membina hubungan rumah tangga dan pengalaman kehidupan lainnya yang tentunya belum pernah di alami para gadis.

 Ilustrasi

3. Memiliki sikap yang mandiri

Setelah hidup bersama dalam kurun waktu tertentu dengan mantan suami, bukan berarti seorang janda akan menjadi sosok yang manja dan kerap berpangku tangan. Sebaliknya, karena tuntutan keadaan mereka menjadi sosok yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain, termasuk laki-laki.

 BACA JUGA:Pria Wajib Tahu, Ini Plus Minusnya Menikahi Janda Ketimbang Gadis Perawan!

4. Memiliki sikap yang tegas

Jika seorang wanita menjanda karena perceraian, mereka akan memiliki sikap yang lebih tegas dan tidak banyak menuntut. Apalagi jika janda masuk ke dalam hubungan asmara lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

5. Tidak suka bermain-main

Dalam urusan percintaan, seoranag janda tak akan mempermainkan cinta. Berkaca dari kejadian sebelumnya yang gagal membina rumah tangga atau ditinggal selamanya oleh pasangan akan ia jadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga. Sehingga ketika janda menjalin hubungan asamara lagi, mereka tidak suka bermain-main.

 

6. Tegar dan bijaksana

Kehilangan sosok pendamping hidup, ntah karena perceraian atau kematian, tentu akan membuat seorang wanita lebih tegar dan bijaksana dalam menjalani kehidupannya.

Demikian 6 alasan kenapa janda lebih unggul daripada gadis.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini