Share

Viral Penumpang Temukan Kecoak dalam Makanan di Pesawat, Maskapai: Itu Hanya Jahe

Najwa Avifah Octavia, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 25 406 2694183 viral-penumpang-temukan-kecoak-dalam-makanan-di-pesawat-maskapai-itu-hanya-jahe-PeEwixkVt2.JPG Penumpang mengaku temukan benda mirip kecoak di makanan pesawat Vistara (The Sun)

SEORANG penumpang mengaku menemukan benda aneh mirip kecoak dalam makanan yang disajikan di pesawat Vistara. Namun, pihak maskapai penerbangan asal India itu membantahnya dan menyebut itu hanya tumis jahe.

Seorang pria bernama Nikul Solanki menemukan benda mirip kecoak dalam makanan yang dipesan di pesawat saat penerbangan dari Mumbai, India ke Bangkok, Thailand, pada akhir Agustus 2022.

Melansir dari The Sun, Rabu (26/10/2022), penumpang itu lantas memfoto makanan tersebut dan mempostingnya di akun Twitter dengan judul “Kecoak kecil di makanan pesawat Vistara.”

 BACA JUGA:Intip 5 Potret Cantik Menggoda Pramugari Estefania, Senyumannya Bikin Candu

Unggahan Nikul sempat viral di media sosial hingga manajemen maskapai Vistara membantah tudingan ada kecoak di makanan yang disajikan dalam penerbangannya.

Pihak maskapai menyebutkan bahwa makanan disajikan di pesawatnya telah disiapkan dengan mempertimbangkan standar kualitas tinggi, dan pihak maskapai meminta Nikul menjelaskan lebih rinci untuk menyelidiki masalah tersebut.

 

Keesokan harinya, Vistara mengklaim bahwa mereka telah mengirim sampel makanan ke laboratorium untuk menguji secara menyeluruh setelah terjadinya keluhan dari Nikul Solanki selama penerbangan

Menurut penyelidikan tes pihak maskapai, menjelaskan benda tersebut hanya tumis jahe.

 BACA JUGA:Tak Langsung Keluar Pesawat, Ini 4 Rutinitas Pramugari Usai Penerbangan

“Kami ingin menjelaskan tentang makanan yang disajikan kepada Anda bersama kami tanggal 31 Agustus dari Mumbai ke Bangkok,” ujar pihak maskapai kepada Nikul.

“Sampel dikirim ke laboratorium dan diuji secara menyeluruh. Berdasarkan laporan, kami dapat memastikan bahwa tak ada benda asing atau serangga yang ditemukan dalam sampel makanan tertentu. objek tersebut sudah diperiksa menggunakan mikroskop dan ditemukan sepotong jahe yang direndam,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Pihak Maskapai Vistara sangat yakin tidak meninggalkan kebutuhan bisnis, tak ada yang terlewat untuk memastikan standar keamanan dan layanan.

Nikul Solanki masih tak yakin pada hal tersebut, dan meminta Vistara untuk menunjukkan hasil laboratorium, yang belum ditanggapi oleh maskapai.

 Ilustrasi

Hal aneh tersebut banyak ditemui saat penerbangan, seperti makanan yang tak sesuai dengan daftar menu, tampilan makanan yang tak selera, dan kejadian aneh lainnya dalam penerbangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini