Share

Kisah Mantan Pramugari Cantik Banting Setir ke Bisnis Kuliner, Kini Jadi Juragan Donat Lumer

Dita Mawanda, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2022 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 27 406 2695627 kisah-mantan-pramugari-cantik-banting-setir-ke-bisnis-kuliner-kini-jadi-juragan-donat-lumer-pQSeEsAvHX.JPG Mantan pramugari, Novita Firly (Foto: Instagram/@firlynovitaaa)

MANTAN pramugari maskapai swasta, Novita Firly memutuskan banting setir ke dunia bisnis kuliner. Keluar dari maskapai yang selama ini menaunginya, ia lantas membuka usaha kuliner makanan manis yakni donat lumer.

Wanita yang akrab disapa Firly ini tampak begitu menyukai kegiatan memasak. Terlihat di story akun Instagram @firlynovitaaa, ia membagikan foto-foto makanan tradisional hingga luar negeri buatannya sendiri, di antaranya gurame asam manis, fu yung hai, meatball pasta, hingga nasi liwet beserta lauk-pauknya.

Berlatar dari hobinya memasak, membuat Firly termotivasi membuka usaha kuliner yang hingga kini ditekuninya.

Akun Instagram @mgdalenaf dengan ciri khasnya, 'Bar-bar kuy!' mengunggah klip singkat usaha kuliner jajanan manis berupa donat milik Firly yang telah berhasil ditonton sebanyak 1,9 juta kali tayang dan sejumlah 87,7 ribu orang menyukai.

“By the way, Kak Firly ini urus semua bisnisnya sendiri dari nol lho,” ucap pemilik akun yang telah mendapat centang biru tersebut dalam klip-nya.

Luna’s Doughnuts merupakan nama tempat kuliner menyajikan varian rasa donat yang akan membuat Anda kalap untuk memesan semua rasa donat di tempat ini, karena variannya yang banyak juga menarik perhatian mata.

Donat

(Foto: Instagram/@lunasdoughnuts)

Di dalam reels-nya itu, Magda sang pemilik akun me-review beberapa menu yang ditawarkan Luna’s Dounghnuts, salah satunya varian baru ‘ubecado’.

“Mmh, ini varian ube santannya tuh, enak sih. Perpaduan antara cream cheese, ubi tumbuk, dan santan pas gak bikin enek,” kata Magda, tampak dirinya begitu menikmati satu varian donat baru tersebut.

Tak sampai di situ, Magda juga mencoba varian donat lainnya, yakni avocado doughnut. Nadanya yang terdengar begitu menikmati setiap gigitan donat usaha milik Firly, “Menurut saya, cita rasa manisnya tuh seimbang. Gak terlalu manis dan pakai alpukat asli lho.”

“Di dalam filling alpukatnya, masih ada potongan alpukat fresh yang dipadukan dengan mascarpone cheese buat rasanya tambah juara,” sambung Magda.

Luna’s Doughnuts memiliki donat yang lembut dan cita rasa manis seimbang lantas membuat donat ini menjadi salah satu bomboloni terenak di Jakarta, ditulis pada keterangan reels @mgdalenaf.

Follow Berita Okezone di Google News

Mungkin Anda tertarik untuk mencoba dan melihat varian rasa lainnya, Anda bisa datang langsung ke beberapa cabang mereka, yakni di MKG 5 (lantai 3), Kemang, Bintaro, Pinang Ranti, Kebon Pala, dan Kota Kasablanka (UG).

Adapun beberapa tanggapan netizen ikut memenuhi kolom komentar di reels Magda sebagaimana dirangkum Okezone berikut ini.

“Parah ini enak banget, sekali nyoba ketagihan!! Sayang mahal, tapi worth it sih,” seseorang menulis komentarnya.

Donat

(Foto: Instagram/@lunasdoughnuts)

Pengguna lain mengekspresikan bagaimana lezatnya donat itu, “Kalau donat ada isinya gini paling suka, apalagi pas digigit lumer. Yaampun, sudah enak kenyang lagi.”

“Emang enak banget ini donat, kalah sama merek sebelah yang sudah terkenal. Saya lebih suka Luna’s Doughnuts sih,” tulis netizen lain.

Beberapa orang menyetujui tanggapan seorang pengguna dengan rasa yang ditawarkan Luna’s Doughnuts, “Emang dia rasanya endull banget. Harga segitu rasa filling premium, paling suka rasa vanilla, red velvet, dan oreo juara banget," komentar satu pelanggan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini