Share

5 Penginapan Terapung di Indonesia Bikin Honeymoon Makin Asoy Geboy

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 408 2696729 5-penginapan-terapung-di-indonesia-bikin-honeymoon-makin-asoy-geboy-762w4W5Gxv.jpg Misool Eco Resort di Raja Ampat (Foto: welcomebeyond.com)

MENCARI tempat honeymoon atau bulan madu dengan suasana romantis adalah impian setiap pasangan. Apalagi saat ini banyak cottage atau resort terapung yang menjadi salah satu penginapan favorit kekinian, karena pengalaman yang dirasakan akan berbeda.

Resort-resort terapung ini memiliki pemandangan yang sangat indah, bahkan fasilitas dan pelayanannya pun terbilang istimewa. Khususnya bagi yang ingin berbulan madu, biasanya banyak yang menawarkan paket-paket istimewa, lho.

 BACA JUGA:5 Destinasi Honeymoon Terbaik saat Musim Dingin, Bikin Cinta Makin Membara

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi resort terapung paling cocok untuk honeymoon. Agar Anda makin lengket dengan pasangan saat berduaan.

1. Pulau Ayer Resort & Cottage

Penginapan terapung yang direkomendasikan untuk Anda yang berencana honeymoon, salah satunya ada di Pulau Ayer Resort & Cottage. Hampir seluruh bangunannya terbuat dari kayu, menjadikannya semakin menarik.

Pemandangan di sekitarnya pun sangat cantik. Saat membuka jendela kamar, Anda akan langsung disuguhi oleh pesona lautan di Pulau Ayer ini.

 

Tak hanya itu saja, lokasinya pun tak jauh lho dari Jakarta atau hanya 18 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta. Untuk menuju ke sini, Anda dapat menempuhnya dengan perahu dari Ancol menuju Kepulauan Seribu.

2. Misool Eco Resort

Bicara keindahan Raja Ampat memang tidak pernah akan ada habisnya, karena kecantikannya sudah benar-benar mendunia. Tak jarang pula pasangan yang baru menikah, memilih kawasan Indonesia bagian Timur ini jadi destinasinya.

 BACA JUGA:5 Villa Private Pool di Bali Cocok Buat Honeymoon hingga Staycation

Nah, di Raja Ampat pun terdapat resort terapung yang bisa jadi rekomendasi bagi Anda berencana berbulan madu. Misool Eco Resort namanya, penginapan terapung ini benar-benar menarik. Anda akan mendapatkan sensasi luar biasa, ketika membuka pintu dan jendela langsung menghadap ke perairan Papua Barat.

3. Wisma Apung Karimunjawa

 

Selanjutnya adalah Wisma Apung Karimunjawa, merupakan salah satu dari resort terapung yang direkomendasikan bagi pasangan berbulan madu. Di sini pasangan baru akan merasakan sensasi menginap di atas laut, karena konsepnya ada resort terapung.

Sementara itu Karimunjawa sendiri memang sudah dikenal dengan pesona pantainya. Hampir setiap waktu libur, tempat ini selalu dipadati oleh wisatawan dari berbagai daerah.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Ora Beach Resort

Beralih lagi ke Indonesia bagian Timur, tepatnya di Maluku. Anda akan menemukan resort terapung yang memiliki pemandangan yang menakjubkan, dijamin pasangan sedang honeymoon akan mendapatkan sensasi dan suasana romantis.

Ora Beach Resort namanya, merupakan resort terapung yang berlokasi di Pantai Ora. Anda dan pasangan bisa menikmati betapa indahnya pantai ini, ditambah lagi dengan bermalam di tengah-tengah air. Apalagi pemandangannya benar-benar langsung menghadap ke lautan lho..

 Ilustrasi

5. Funtasy Island Batam

Batam kini masuk ke dalam 5 destinasi wisata prioritas, karena memiliki keindahan yang sangat menakjubkan. Terdapat juga resort terapung yang bisa dicoba untuk berbulan madu, yaitu di Funtasy Island Batam.

Namun Anda harus sabar dulu, karena resort terapung ini masih dalam tahap penyelesaian. Menurut informasi, resort ini dibangun di atas 6 pulau dengan konsep ramah lingkungan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini