Share

5 Hal Paling Dibenci Pramugari, Nomor 3 Sangat Menakutkan

Cita Zenitha, Jurnalis · Sabtu 05 November 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 03 406 2700213 5-hal-paling-dibenci-pramugari-nomor-3-sangat-menakutkan-ugxscgN1NL.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

SETIDAKNYA ada 5 hal yang tidak mengenakan saat menjadi pramugari. Perhatikan hal ini sebelum memutuskan menjadi awak kabin.

Tidak hanya cantik, seorang pramugari juga harus berpendidikan. Pekerjaan ini mengharuskan seseorang memiliki komunikasi yang mumpuni. Pramugari harus terlihat ramah, dan melayani penumpang dengan baik.

Banyak wanita bercita-cita menjadi pramugari. Dapat bepergian keluar negeri, gaji luar biasa serta kehidupan yang glamor. Tentu kelebihan itu menjadi impian semua orang.

 BACA JUGA:Intip 4 Pose Cantik Menggoda Pramugari Swati Asthana, Tatapannya Bikin Cowok Melayang

Sebelum memiliki pekerjaan ini, 5 hal yang tidak mengenakan saat menjadi pramugari.

1. Meninggalkan Kota atau Negara yang Indah

Pramugari akan bepergian ke berbagai tempat indah yang ada di dunia. Sayangnya, pramugari tidak dapat menetap di kota atau negara indah tersebut.

Seorang pramugari mengatakan bahwa ia sangat kecewa harus meninggalkan tempat yang indah.

Ilustrasi

2. Sikap Semena-mena dari Penumpang

Penumpang memiliki sikap dan sifat yang berbeda-beda. Beruntung jika bertemu dengan penumpang beretika baik. Namun, tak jarang juga bertemu dengan penumpang beretika buruk.

Pramugari kerap mendapat omelan atau perilaku tidak mengenakan. Beberapa pramugari bercerita bahwa ia dimarahi oleh penumpang atas kesalahan yang tidak dilakukan.

 BACA JUGA:5 Potret Cantik dan Imut Pramugari Saowalak, Wajah Baby Face Bikin Gemes

3. Risiko Kecelakaan

Setiap pekerjaan tentu memiliki risiko. Termasuk risiko menjadi pramugari. Tak dipungkiri, bahwa kecelakaan pesawat merupakan kecelakaan menakutkan.

Hanya beberapa persen saja awak kabin yang selamat. Mereka harus mendapat perawatan intensif karena mengalami luka yang sangat parah. Bakwan awak kabin yang selamat beresiko cacat seumur hidup.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

4. Melakukan Penerbangan Internasional

Penerbangan internasional menjadi rute penerbangan yang tidak disukai pramugari. Pasalnya keesokan harinya mereka harus tetap bekerja. Pramugari tidak memiliki istirahat yang cukup.

5. Senioritas Tinggi

Senioritas masih kental dalam dunia penerbangan. Seorang pramugari bernama Mia Earlina melalui akun Tiktoknya @miaaelina membeberkan kejadian tidak mengenakan itu.

 

Mia pernah dimusuhi oleh seniornya. Hal itu dikarenakan, Mia tidak memperkenalkan diri, dan meminta izin terbang bersama. Selama perjalanan ia dimusuhi dan dijuteki begitu saja.

Demikian 5 hal yang tidak mengenakan saat menjadi pramugari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini