Share

Termasuk Indonesia, Ini 3 Negara ASEAN Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan Pascapandemi

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 05 November 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 406 2700650 termasuk-indonesia-ini-3-negara-asean-paling-banyak-dikunjungi-wisatawan-pascapandemi-YWsCdZ6i0i.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

SETELAH pandemi Covid-19 berangsur mereda, pariwisata mulai bangkit kembali. Banyak negara yang mulai membuka akses untuk wisatawan bisa menikmati liburan.

CEO AirAsia Super App, Amanda Woo melihat, setelah pandemi perjalanan kembali mengalami lonjakan besar terutama saat hampir semua negara mencabut pembatasan perjalanan.

"Dari pengamatan kami, ada permintaan yang cukup kuat untuk semua akses perjalanan, mulai dari penerbangan, hotel, dan layanan lain seperti transportasi darat dan berbagi aktivitas," ujar Amanda Woo kepada MNC Portal baru-baru ini.

Infografis Destinasi Super Prioritas

Untuk pilihan negara sendiri, Amanda melihat saat ini negara yang saat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

"Tiga negara itu tujuan penerbangan teratas yang dipesan melalui AirAsia SuperApp. Tapi kalau pemesanan hotel, Malaysia dan Thailand adalah dua tujuan teratas yang dipesan," tambahnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mencari tiket penerbangan hingga akomodasi, pihaknya pun terus memastikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan di AirAsia Super App dengan memperluas penawaran perjalanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ini, pihaknya sudah memiliki banyak fitur menarik yang tersedia di aplikasi tersebut. Tak hanya pemesanan tiket pesawat, tapi ada juga pemesanan hotel, layanan pengiriman paket, pemesanan makanan, hingga taksi online.

"Saat ini, kami memiliki lebih dari 700 hotel hotel di seluruh dunia dan sekitar 3 ribu hotel yang bermitra langsung di wilayah tersebut. Kami yakin dengan layanan baru yang ditawarkan kepada pelanggan karena biasanya mereka yang membeli penerbangan juga memesan hotel di platform yang sama, dengan nilai yang jauh lebih baik daripada platform lain di luar sana," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini