Share

Pandemi Melandai, Begini Keuntungan Punya Kantor di Park Tower Jakarta

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 406 2700864 pandemi-melandai-begini-keuntungan-punya-kantor-di-park-tower-jakarta-1KaNNWxTbA.jpg Park Tower di Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (MNC Land)

PANDEMI Covid-19 dinilai sudah cukup terkendali. Work From Office (WFO) pun kini sudah berangsur normal. Ruang-ruang kantor juga sudah ramai. Jalan-jalan protokol yang biasanya lenggang, kini sudah mulai macet dengan kendaraan yang menuju kantor mereka masing-masing di sejumlah kawasan bisnis Jakarta.

Terdapat dampak kemacetan yang terus-menerus dirasakan oleh banyak orang, khususnya bagi Anda yang bekerja atau beraktivitas di area pusat Jakarta. Sejumlah gedung perkantoran yang hanya memiliki akses satu pintu masuk pun menjadi tidak ramah bagi para tenant di waktu-waktu tertentu, terlebih karena adanya aturan plat ganjil genap untuk kendaraan roda empat.

 BACA JUGA:Top! 4 Bulan Park Hyatt Jakarta Menang 2 Awards: Best Luxury Hotel dan Best New Comer Bar

Hal ini menjadi permasalahan baru bagi sejumlah karyawan yang berkantor di pusat Jakarta, namun dengan akses terbatas. Berbeda bagi para tenant atau karyawan yang berkantor di Gedung Park Tower, karena high-rise building yang berada di kawasan MNC Center ini memiliki empat akses jalan masuk yang memudahkan para tenant atau tamu saat masuk ke kawasan ini.

Dengan adanya empat akses pintu masuk yang terkoneksi langsung dengan empat jalan utama menjadi keunggulan tersendiri. Seperti yang dirasakan oleh Enden Iva, salah satu tenant yang berkantor di Gedung Park Tower, merasakan betul manfaatnya dengan akses mudah dan lokasi strategis.

“Berkantor di Park Tower, tentu memudahkan kami saat bertemu atau meeting bersama klien, karena akses dan lokasinya memang sangat mudah dijangkau,” ucap Enden Iva.

 Ilustrasi

Bagi Anda yang mewakili perusahaan mencari lokasi kantor baru yang strategis, Park Tower bisa jadi solusi tepat untuk Anda, karena memiliki empat akses pintu masuk dan empat jalan utama yang dapat dilalui.

4 Akses Pintu Masuk, 4 Jalan Utama

Jalan apa saja yang bisa menjadi pilihan masuk ke Gedung Park Tower? Pertama Jalan Kebon Sirih Raya, Jalan Kebon Sirih Timur, Jalan KH Wahid Hasyim dan Jalan Mahbub Djunaidi yang sebelumnya Jalan Srikaya. Keempat jalan tersebut merupakan akses pintu masuk yang dapat dilalui saat menuju Park Tower.

 BACA JUGA:Di Jakarta, PSY Tinggal di Park Hyatt

Selain kemudahan akses dengan empat pintu masuk sebagai alternative jalan untuk menghindari Ganjil Genap, terdapat kemudahan akses moda tranportasi, yang paling utama dari Stasiun Gondangdia hanya 3 menit berjalan kaki, serta dekat dengan sejumlah moda transportasi publik lainnya seperti MRT ataupun Trans-Jakarta.

Gedung Park Tower terintegrasi dengan modern luxury hotel dari Park Hyatt Jakarta. Tak hanya itu, para calon tenant juga dapat menikmati sejumlah restoran, bar dan kafe modern yang dapat menjadi pilihan Anda saat bertemu klien tanpa harus keluar kawasan.

Follow Berita Okezone di Google News

Solusi Ruang Kantor di Jakarta

Selain itu, bagi para calon tenant yang tertarik ingin pindah berkantor ke Gedung Park Tower yang dikembangkan oleh MNC Land (IDX: KPIG) ini terdapat banyak pilihan area office, mulai dari tersedia coworking space & private office, hingga office space yang sudah fully furnished sesuai dengan kebutuhan.

Direkur MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, MNC Land menawarkan one-stop solution untuk para calon tenant yang ingin memiliki ruang kantor di Gedung Park Tower.

“Bagi para calon tenant Park Tower, kami memberikan solusi dengan one-stop solution dari MNC Land yang dapat menyediakan interior dan fitting out-nya, sehingga para calon tenant ketika sewa sudah bisa langsung menempatinya sesuai dengan kebutuhan”, ucap Natalia saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Karena itu, tak heran saat ini Gedung Park Tower banyak dipilih oleh sejumlah perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia, mulai dari perusahaan startup, perusahaan produsen kopi ternama, perusahaan multi-nasional di bidang teknologi hingga instansi pemerintah memilih berkantor di Park Tower.

Tertarik memiliki ruang kantor di Park Tower? Segera hubungi nomor 0812 7090 7900 atau 021 3983 6536. Kunjungi juga https://www.mncland.com dan follow Instagram @mncland untuk mendapatkan info menarik lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini