Share

Catat! Ini Perbedaan Twin dan Double Bed di Kamar Hotel, Traveler Harus Tahu

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 06 November 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 05 406 2701561 catat-ini-perbedaan-twin-dan-double-bed-di-kamar-hotel-traveler-harus-tahu-8RV15BIMKU.jpg Kamar hotel (Leelaholiday)

MARI mengenali perbedaan twin dan double bed di kamar hotel. Saat membooking kamar hotel, mungkin ada pertanyaan dari pelayan pilihan tempat tidur atau bed. Apakah twin bed atau double bed.

Double bed dan twin bed memang berbeda harga karena masing-masing memiliki kelebihan dan keistimewaan. Jadi sesuaikan juga dengan kebutuhan atau jumlah tamu yang akan menginap.

Berikut ini perbedaan antara double bed dan twin bed yang perlu Okezoners tahu.

 BACA JUGA:7 Hotel Kapsul Terbaik di Bandung, Murah dan Nyaman Cocok Buat Backpacker

Double Bed

Apabila Anda mendapati pilihan double bed, maka artinya ukuran tempat tidurnya lebih luas daripada biasanya. Jenis tempat tidur ini juga biasa disebut dengan king size, karena ukurannya besar.

Umumnya double bed dipesan untuk dua orang, karena ukurannya yang cukup. Sementara jika Anda memesannya hanya untuk satu orang saja, maka akan terasa longgar.

 Ilustrasi

Twin Bed

Selanjutnya adalah twin bed. Berbeda dengan double bed, kamar twin bed menyediakan dua tempat tidur terpisah. Ukurannya hanya pas ditempati oleh satu orang saja.

 BACA JUGA:828 Kamar Hotel Sudah Dipesan Jelang WSBK Mandalika 2022, Tarifnya Stabil!

Jika Anda pergi traveling bersama salah seorang teman, maka disarankan untuk memilih kamar dengan tipe twin bed.

Sementara itu, pentingnya memerhatikan dan cek sebelum Anda memutuskan check in di hotel, karena untuk kenyamanan serta kenyamanan sendiri. Misalnya, mengecek fasilitas kamar, apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan. Pastikan juga, bahwa fasilitas yang tertera di aplikasi benar-benar tersedia.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain itu, Anda bisa menghubungi customer service hotel apakah fasilitas yang tercantum benar-benar siap. Jika ada kekurangan, Anda bisa langsung memintanya.

 

Kemudian Pilihlah hotel yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jangan sampai ketika Anda memilih kamar, malah kekurangan uang dan akhirnya menjadi masalah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini