Share

Uji Nyali ke Wahana Misteri Dendam Hotel Palmerah, Berani Coba?

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Rabu 09 November 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 406 2703334 uji-nyali-ke-wahana-misteri-dendam-hotel-palmerah-berani-coba-oFGYJB0rj9.jpg Wahana Misteri Dendam Hotel Palmerah (Instagram @dendamhotelpalmerah)

HAL-hal berbau horor cukup digandrungi oleh masyarakat di Indonesia. Mulai dari cerita, film hingga tempat wisata dengan nuansa horor juga kini lagi hits di kalangan milenial.

Salah satunya tempat wisata horor terbaru yakni Wahana Misteri Dendam Hotel Palmerah di Twin Plaza Hotel, Palmerah, Jakarta Barat.

Wahana Misteri Dendam Hotel Palmerah ini menyajikan tempat wisata horor dengan suasana yang mencekam. Ada pula ‘hantu-hantu’ mengerikan yang siap menggagetkan para pengunjung yang datang.

 BACA JUGA:10 Tempat Wisata Terkenal Paling Horor di Pulau Jawa, Menyimpan Cerita Misteri yang Menyeramkan

Lantas seperti keunikan dari Wahana Misteri Dendam Hotel Palmerah ini? Berikut informasinya.

Dendam Hotel Palmerah adalah wahana hotel horor pertama dan terbesar di Indonesia. Tempat wisata ini dibuka pada 30 Oktober hingg 30 November 2022.

 

Wahana ini mengusung tema escaped room di mana para pengunjung akan uji nyali dan berusaha mencari jalan keluar di tengah gangguan ‘hantu-hantu’ yang mengejar.

Menurut pantaun MNC Portal Indonesia, wahana tersebut berada di hotel asli dengan furniture sungguhan. Hotel tersebut kemudian dirombak dengan tambahan properti menyeramkan seperti patung-patung kuntilanak, badut dengan wajah berdarah, lukisan seram dan masih banyak lagi.

 BACA JUGA:Horor! 11 Rekomendasi Tempat Angker Pas Buat Momen Halloween

Para pengunjung yang hadir nanti bisa menikmati uji nyali di wahana Dendam Hotel Palmerah mulai dari menaiki lift yang penuh darah, hingga interior yang di penuhi patung-patung seram.

Para pengunjung nantinya akan dibuat per grup berisikan enam orang. Kalian juga akan diarahkan oleh petugas agar tidak tersesat selama menikmati arena wahana.

Follow Berita Okezone di Google News

Para pengunjung juga bisa menyusuri setiap kamar untuk menantang adrenalin. Di setiap kamar, nantinya memikiki tema horor yang berbeda.

Tak hanya uji nyali, kamu juga bisa melakukan kegiatan seru lainnya, seperti menyewa konstum hantu, berfoto, bermain permainan hingga membaca kartu tarot.

 Ilustrasi

Jam Operasional dan Harga Tiket

Wahana Dendam Hotel Palmerah berlangsung terbatas dan mulai sejak 30 Oktober-30 November 2022. Wahana itu buka setiap hari, Senin-Jumat pukul 15.00-22.00 WIB. Dan Sabtu-Minggu, pukul 11.00-23.00 WIB.

Untuk tiket kamu bisa membelinya melalui aplikasi Loket.com dengan harga Rp50 ribu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini