Share

Hotel Legedaris Ini Inspirasi Tamu untuk Rayakan Budaya Betawi

Santi Sierra, Jurnalis · Kamis 10 November 2022 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 406 2704862 hotel-legedaris-ini-inspirasi-tamu-untuk-rayakan-budaya-betawi-Wc7jsmwKKo.jpg Hotel Sari Pacific Jakarta (Sari Pacific)

SARI Pacific Jakarta yang dibangun pada 1976 merupakan hotel legendaris di Ibu Kota. Kini tercatat sebagai Autograph Collection pertama di Jakarta dan menginspirasi para tamu untuk merayakan budaya Betawi melalui desain kontemporer, layanan bertema khusus dan berseni tinggi, serta menawarkan pengalaman unik.

Hotel dengan jumlah 430 kamar ini tergabung dalam koleksi yang beragam dan dinamis dengan lebih dari 265 hotel independen yang dipilih secara khusus atas keunikan desainnya, perspektif yang berbeda, dan layanan yang berkualitas.

โ€œKami sangat bangga dapat memperkenalkan sekaligus menyambut dengan hangat Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection ke dalam portofolio hotel dan resor kami yang terus berkembang dan menjadi bagian dari Marriott,โ€ kata Ramesh Jackson, Area Vice President, Indonesia, Marriott International dalam siaran persnya, Kamis (10/11/2022).

โ€œHotel yang memiliki keunikan ini menandakan peluncuran perdana Autograph Collection di Indonesia, sebuah merek yang unggul dalam hal individualitas serta menawarkan momen-momen imersif yang kaya dan meninggalkan kenangan abadi bagi para tamu, hal ini menjadikan portofolio tersebut sebagai tambahan yang luar biasa bagi jejak kami di negara ini.โ€

Ilustrasi

Terletak di jantung kota Jakarta, hotel ini berlokasi di dekat Grand Indonesia dan Plaza Indonesia โ€“ pusat perbelanjaan utama kota, serta tempat ikonis seperti Monumen Nasional (Monas) dan Museum Nasional Indonesia.

Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection menghidupkan tradisi Betawi dengan menghadirkan produk khas daerah maupun layanan khusus dengan pengalaman budaya lokal yang khas.

Sebuah suaka bagi koleksi seni dan kerajinan kontemporer Betawi, desain hotel merepresentasikan Desa Betawi yang berwarna dan penuh dengan corak modern.

Follow Berita Okezone di Google News

Elemen kontemporer yang telah dirancang sedemikian rupa dirangkai dalam setiap arsitekturnya, desain interior, fasilitas, hiburan, penawaran makanan dan minuman, serta layanan hotel yang telah dikurasi.

Hotel ini memiliki 430 kamar tamu yang elegan, tiga restoran yang menawan, lounge, pool bar, kolam renang outdoor yang terhubung dengan lingkungan sekitar, dan pusat kebugaran.

Dengan menarik wisatawan global dan lokal, hotel ini menawarkan tiga pengalaman bersantap yang luar biasa: terkenal di kalangan penduduk lokal karena rasa otentiknya, The Japanese menyajikan sajian khas jepang seperti Robatayaki, Tempura, Sukiyaki, serta berbagai hidangan lainnya yang disajikan di dua meja teppanyaki dan sebuah sushi Bar.

Para tamu dapat menikmati roti yang baru dipanggang, kue, dan berbagai pilihan santapan daging dari Sari Delicatessen yang menyediakan pilihan suasana indoor dan al fresco untuk pengalaman bersantap. Fiesta menyajikan masakan lokal dan internasional yang disajikan saat sarapan dan makan siang.

Hotel ini juga menyediakan tujuh area pertemuan yang cocok untuk acara perusahaan dan pertemuan sosial lainnya. Grand Ballroom seluas 535-meter persegi dan Istana Ballroom merupakan tempat yang ideal untuk menggelar pernikahan, konferensi, dan acara besar lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini