Share

Kisah Unik Sabrina, Pilot yang Sering Dikira Pramugari karena Kecantikannya

Sri Latifah Nasution, Jurnalis · Minggu 13 November 2022 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 406 2705605 kisah-unik-sabrina-pilot-yang-sering-dikira-pramugari-karena-kecantikannya-7BgmgRDml4.JPG Pilot cantik Sabrina Johnson, sering dikira pramugari saat berada di bandara (Foto: TikTok/@sabrinaleej)

SERAGAM kerja pilot dan pramugari tentu memiliki perbedaan yang dapat dilihat jelas. Umumnya, seragam pilot berwarna putih dengan bawahan hitam, sementara seragam pramugari berbeda, tergantung maskapai penerbangan tempatnya bekerja.

Namun, beda halnya dengan seorang pilot wanita bernama Sabrina Johnson. Ia kerap kali dikira sebagai seorang pramugari, padahal sudah mengenakan seragam pilot.

Dalam salah satu unggahan di akun TikTok-nya @sabrinaleej, ia membagikan sebuah video di mana dirinya sedang mengenakan seragam pilot di kokpit pesawat. Dari jumlah setrip yang ada di bahunya, diketahui bahwa Sabrina adalah seorang pilot salah satu maskapai internasional.

Pilot Cantik Sabrina

(Foto: TikTok/@sabrinaaleej)

Sabrina juga menuliskan dalam video tersebut bahwa seorang gate agent menanyakan apakah dia adalah seorang pramugari.

Rupanya pertanyaan tersebut adalah pertanyaan umum yang kerap dilontarkan kepada wanita bermata indah itu.

“Itu mengejutkan bagi saya karena mereka bekerja di bandara. Anda tahu (bagaimana) seragam pilot,” tulisnya di keterangan video.

Banyak dari pengikutnya yang menyatakan tersinggung karena pertanyaan tersebut, bahkan beberapa di antaranya adalah pramugari. Padahal sudah jelas bahwa Sabrina mengenakan seragam yang berbeda dengan pramugari.

Follow Berita Okezone di Google News

“Sebagai seorang kru kabin, saya merasa tersinggung untukmu, mereka tahu perbedaannya, Anda luar biasa,” komentar akun @_kelsey***.

“Seragam pilot benar-benar berbeda dengan seragam pramugari! Anda (juga) telah mendapatkan strip,” sambung akun @lady***.

Pilot Cantik Sabrina Aleej

(Foto: TikTok/@sabrinaaleej)

Selain itu, banyak juga yang menyarankan untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban konyol, seperti mengatakan bahwa itu adalah hari mengenakan seragam pilot atau dia mengenakan seragam tersebut untuk perayaan Halloween.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini