Share

Viral Kemben Mantan Miss Peru Dipelorotin Monyet di Bali, Syok Sampai Bilang Begini

Dita Mawanda, Jurnalis · Senin 14 November 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 406 2706955 viral-kemben-mantan-miss-peru-dipelorotin-monyet-di-bali-syok-sampai-bilang-begini-bi31fd7xwZ.JPG Mantan Miss Peru, Paula Manzanal (Foto: Instagram/@paulamanzz)

REKAMAN video singkat seorang mantan Miss Peru di Bali viral baru-baru ini akibat insiden yang menimpanya.

Klip singkat itu, membagikan sosok model internasional yang mendapati seekor monyet nakal mencoba menurunkan bagian atas kemben yang dikenakannya saat melakukan perjalanan ke Bali. Mantan Miss Peru 2014 tersebut bernama Paula Manzanal, berusia 28 tahun.

Peristiwa bermula saat Manzanal sedang berpose dengan monyet di Hutan Monyet Ubud, Bali. Seekor kera ekor panjang tiba-tiba menarik baju perempuan cantik itu. Beruntung, usaha si monyet untuk 'mempermalukan' sang model cantik gagal total.

Tak berhenti sampai di sana, ternyata dalam video terlihat monyet tersebut melakukan kekerasan, mendesis, dan menampar wajah Manzanal sebelum klip itu dipotong.

“Saya hanya tidak ingin itu menyentuh saya,” tulis Manzanal dalam keterangan video di media sosial.

Mantan Miss Peru, Paula Manzanal

Video viral itu membuat sekitar 2,1 juta pengikut TikTok Manzanal berbagi keprihatinan untuk model cantik ini.

“Bersyukur itu tidak menggigitmu,” tulis seorang pengikutnya.

"Itu bisa melukai matamu, berhati-hatilah dengan hewan kecil, mereka menjadi takut dan bereaksi seperti itu. Saya harap, Anda baik-baik saja," timpal seorang pengguna.

“Kurasa kuku kelingkingnya tersangkut, dia pasti mengira mereka ingin mengikatnya, dan dia ketakutan,” seseorang meninggalkan tanggapannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagian orang justru melihat sisi lucunya adalah perselisihan antarspesies.

“Saya tidak ingin tertawa, tetapi itu membuat saya tertawa. Hal baiknya adalah itu tidak menggigitmu,” kata seorang netizen.

Sekadar informasi, Hutan Monyet Ubud dikenal sebagai Hutan Kera Suci Padangtegal yang merupakan rumah bagi lebih dari 700 kera ekor panjang abu-abu.

Monyet taman, umumnya diangggap ramah tetapi terkenal mudah menggigit atau mencakar jika terprovokasi atau terpikat oleh makanan, terutama induk monyet dengan bayinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini