Share

4 Fakta Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Bandara Kualanamu saat Naik Batik Air

Dita Mawanda, Jurnalis · Senin 14 November 2022 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 406 2707039 fakta-fakta-koper-kaesang-pangarep-nyasar-ke-bandara-kualanamu-saat-naik-batik-air-FxMwcZk7o3.jpeg Kaesang Pangarep (Instagram @kaesangp)

KOPER nyasar bahkan hilang saat naik pesawat bisa menimpa siapa saja, termasuk Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengalami kejadian tersebut saat terbang dengan maskapai Batik Air dari Singapura ke Surabaya. Kopernya malah nyasar ke Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kaesang Pangarep sempat mengunggah kasus di akun media sosialnya perihal kopernya yang nyasar jauh dari bandara tujuan. Postingan di akun Twitter @kaesangp tersebut langsung viral. Bahkan Batik Air jadi trending topic di Twitter.

Manajemen Batik Air kemudian menyampaikan permohonan maaf lewat media.

Berikut beberapa fakta koper milik Kaesang nyasar ke Bandara Kualanamu yang telah Okezone rangkum.

1. Kehilangan kopernya, Kaesang justru berteriak ‘Hore’!

“Horeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang dalam akun Twitter @kaesangp, dikutip Senin (14/11/2022).

Kaesang melanjutkan, jika mungkin saja Batik Air tahu terdapat oleh-oleh untuk keponakannya di dalam kopernya, hingga mencuit kembali di akun media sosialnya jika insiden ini bisa menjadi alasannya kepada sang ibu agar tidak mandi malam.

2. Kurang dari 24 jam, Batik Air langsung kirim koper Kaesang

Cuitan yang dibagikan Kaesang di akun Twitter karena koper miliknya yang tersasar ke Kualanamu, menyebabkan pihak maskapai Batik Air langsung mengirimkan koper tersebut ke tujuan yang dimaksud.

“Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” ungkap Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro di Jakarta, Senin (14/11/2022).

 BACA JUGA:5 Potret Menggoda Pramugari Taiane, Bikin Jomblo Ngebet Punya Pacar

3. Permohonan maaf Batik Air kepada Kaesang

Koper Kaesang yang tidak tepat tujuan, pihak Batik Air meminta maaf dari salah satu penumpang atas nama Kaesang Pangarep.

“Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro di Jakarta, Senin (14/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

4. Penyebab ketidaksesuaian koper Kaesang masih diproses

Kesalahan tidak sesuainya koper milik Kaesang sampai ke Kualanamu, dengan sigap Batik Air lakukan proses investigasi di internal pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

 Ilustrasi

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasi) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” jelas Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro di Jakarta, Senin (14/11/2022). (sal)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini