Share

Joe Biden Curhat ke Jokowi: Gak Mau Pulang, Saya Betah di Bali

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 16 November 2022 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 406 2708427 joe-biden-curhat-ke-jokowi-gak-mau-pulang-saya-betah-di-bali-QsiDmoWNgt.jpg Joe Biden dan Preside Joko Widodo (Foto: G20)

NUSA DUA - Presiden Amerika Serikat Joe Biden tepergok curhat ke Jokowi, bilang dirinya nyaman tinggal di Bali. Momen ini terjadi di tengah gelaran KTT G20 yang sedang disorot banyak negara di dunia.

"Saya tidak berpikir saya akan pulang (ke AS)," kata Joe Biden ke Presiden Jokowi saat keduanya bertemu, menurut AFP, dikutip dari France24, Rabu (16/11/2022).

Ia melanjutkan, "Kamu (Presiden Jokowi) bikin saya betah di pantai Bali." Kalimat ini tentu menjadi sorotan, karena orang nomor satu di AS tersebut ternyata mengagumi Bali dengan sejuta keindahannya.

Joe Biden dan Presiden Jokowi

Menurut laporan AFP lagi, hal ini karena Joe Biden dinilai terkesima pada Bali yang menakjubkan dengan udara panas-lembapnya, alam terbentang luas, dan keindahan lainnya, yang mana ini berbanding terbalik dengan formalitas kaku Gedung Putih.

Kabar bahwa Joe Biden betah tinggal di Bali pun disebar ulang oleh akun resmi @pesona.indonesia. Di keterangan unggahan, ada kalimat menggelitik yang cukup menghibur.

"Kira-kira Presiden Joe Biden bawa baju yang cukup nggak ya kalau mau extend? Kalau mau extend, kami sangat senang, lho, Mr President! Kalau nggak bawa baju lebih, di Bali banyak brand-brand lokal yang super keren!," tulis admin akun Pesona Indonesia.

So, bagaimana nih komentar Anda menanggapi kabar Joe Biden ternyata betah di Bali dengan keindahan pantainya?

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini