Share

Pramugari Cantik Ganti Profesi Jadi Model OnlyFans karena Ingin Cepat Kaya

Dita Mawanda, Jurnalis · Kamis 24 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 406 2713514 pramugari-cantik-ganti-profesi-jadi-model-onlyfans-karena-ingin-cepat-kaya-MYyXG80TGJ.jpg Alexia Grace jadi model OnlyFans (Foto: SWNS/Wales Online)

SEORANG wanita bernama Alexia Grace (24) rela meninggalkan profesinya sebagai pramugari Jet2 dan barista di Costa Coffe, demi menjadi model konten porno di website OnlyFans. Tujuannya adalah ingin cepat kaya.

Alexia kini membuat konten cabul untuk situs web dewasa, bahkan dirinya mengaku telah menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah ia impikan.

Melansir dari Wales Online, Kamis (24/11/2022), Alexia keluar dari Costa pada Maret 2021 dan masuk ke pekerjaan baru sebagai model dewasa.

Pendapatannya yang semula hanya £600 atau Rp9 juta lebih per minggu, kini naik signifikan sampai £26k atau Rp421 juta lebih sebulan dengan melakukan shift delapan jam sehari.

Dia mengatakan, untuk sekarang ia ingin membeli rumah pertamanya dengan anggaran £200k atau sekitar Rp3 miliar lebih dan telah menikmati bepergian dengan penghasilan barunya, Alexia pergi selama enam bulan di Dubai tahun lalu juga dua bulan di Meksiko tahun ini.

Di OnlyFans, keseluruhan pendapatan Alexia mencapai £270k atau sejumlah Rp4 miliar lebih sejak Juni 2020, bahkan dirinya telah membeli mobil mahal baru Mercedes-Benz A250 AMG Line senilai £25k atau Rp405 juta lebih bulan lalu. Mantan pramugari cantik ini tinggal di Matlock, Derbyshire, berkata, “Saya sangat menikmatinya.”

Lanjut wanita itu, sisi media sosial adalah bagian favoritnya, ia suka TikTok dan Instagram karena dengan kedua media sosial tersebut dia memiliki pekerjaan.

“Saya khawatir tentang apa yang akan dipikirkan orang lain, tetapi Anda segera melupakannya. Banyak orang berpikir mendapatkan uang itu mudah tetapi tidak, Anda benar-benar harus meluangkan waktu,” kata Alexia.

Tambahnnya, “Sekarang, saya mampu memiliki lemari es penuh dan mampu mengisi lemari es keluarga saya. Itu hal paling menyenangkan, karena beberapa orang bahkan tidak mampu untuk makan sekarang. Saya tahu pasti, jika saya tidak melakukan OnlyFans, saya tidak akan menyewa rumah, saya akan tinggal bersama orang tua saya.”

Lebih mendalam tentang Alexia, dia bekerja sebagai anggota awak kabin untuk Jet2 dan kemudian, sebagai barista di Costa dengan sedikit uang yang dihasilkannya selama shift yang panjang.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Alexia juga tinggal di rumah orang tua pacarnya, dia bermimpi membeli tempat makan sendiri dan memutuskan untuk memulai di halaman OnlyFans pada Juni 2020, dengan tujuan menabung untuk hipotek.

“Kru kabin untuk Jet2 benar-benar kerja keras dan jam kerja yang panjang. Anda akan bekerja dengan baik selama 12 jam shift. Anda tidak dibayar sebanyak yang seharusnya untuk pekerjaan yang Anda lakukan,” ujar Alexia.

Imbuhnya, “Pelanggan bisa sangat kasar dan bayarannya hanya sekitar £1.300 per bulan (Rp21 juta lebih). Penumpang akan mengeluh tentang makanan atau minuman yang kehabisan stok. Kami berada di udara, kami tidak bisa benar-benar mampir ke Tesco.”

Ilustrasi

Alexia pun mengaku, selama bekerja sebagai barista di Costa Coffee di pom bensin setengah tahun, dirinya menghasilkan £300 atau Rp4 juta lebih dalam seminggu. Keputusannya meninggalkan pekerjaan sebagai barista, karena ia ingin fokus di OnlyFans.

“Saya hanya menginginkan pekerjaan di mana saya memiliki kebebasan untuk menjadi bos saya sendiri, dan benar-benar menghasilkan banyak uang.”

Perjuangan Alexia pada Desember 2020 di OnlyFans menghasilkan £500 sebulan atau Rp8 juta lebih per bulannya. Tekad keras mencari pemasukan lebih besar, ia pun berhenti dari pekerjaannya sebagai barista pada Maret 2021 dan fokus berkarir di OnlyFans.

Pekerjaan Alexia di OnyFans ini mendapat dukungan dari keluarga dan pacarnya, Ryan (24).

Baru-baru ini, dia menantikan untuk membeli rumah langsung di masa dpean dengan anggaran sekitar £200k atau Rp3 miliar lebih, dan berharap dapat membeli banyak rumah setelah itu agar bisa disewakan.

“Saya membeli rumah di muka dengan uang tunai daripada hipotek sekarang, tetapi saya tidak tahu kapan atau di mana. Saya menyewa rumah sekarang, jadi saya tidak terburu-buru,” ungkap Alexia.

Mantan pramugari sekaligus barista ini masih menikmati pekerjaan yang dilakukannya sekarang. “Saya memiliki orang-orang yang bekerja untuk saya sekarang, tetapi saat itu, saya akan bekerja delapan jam sehari. Saya akan bekerja pada shift malam untuk berbicara dengan orang-orang dan melakukan jam kerja panjang membuat saya berda di posisi ini sekarang,” pungkas Alexia

“Banyak orang berpikir uang itu mudah, tetapi tidak. Anda benar-benar harus meluangkan waktu. Untungnya, saya benar-benar menikmatinya.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini