Share

Periksa Boarding Pass Penumpang saat Naik Pesawat, Ini yang Dicari Pramugari

Rina Anggraeni, Jurnalis · Jum'at 25 November 2022 04:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 406 2713564 periksa-boarding-pass-penumpang-saat-naik-pesawat-ini-yang-dicari-pramugari-WwwGdoVY1R.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

MENGUNGKAP alasan pramugari melihat dan mengecek boarding pass penumpang pesawat. Para awak kabin memiliki sejumlah cara agar dapat berkomunikasi satu sama lain, dan membantu kelancaran penerbangan.

Salah satunya, misalnya, adalah alasan rahasia mereka meminta untuk melihat boarding pass Anda saat Anda naik ke pesawat.

 BACA JUGA:4 Pose Menggoda Pramugari Danielle, Cantiknya Kelewatan Bikin Mata Ogah Kedip

Ternyata ini alasan pramugari melihat dan mengecek boarding pass penumpang ini bukan untuk keamanan. Serta bukan untuk membantu menemukan tempat duduk Anda.

 

Menurut salah satu anggota awak kabin, alasan mengecek boarding pass untuk menilai kesehatan dan kesejahteraan penumpang secara umum.

 BACA JUGA:Intip 4 Potret Cantik Pramugari Isabella, Pesonanya Bikin Jomblo Melayang

Salah satu pramugari Condor maskapai penerbangan Jerman, menjelaskan alasan yang sah untuk meminta boarding pass.

"Saya memeriksa apakah mereka mabuk, dibius, sakit, marah atau takut. Itu sangat penting seolah-olah saya memiliki kemungkinan untuk menghindari masalah apa pun selama penerbangan,"ujar Myriam Mimi dikutip Cosmopolitan.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Selain itu, pengecekkan ini menghindari segala jenis masalah yang berpotensi terjadi selama penerbangan. Seorang

 Ilustrasi

Pramugari ini memeriksa apakah penumpang tersebut pucat atau tidak, apakah mereka sedang mengalami flu atau tidak. Bila membutuhkan perawatan lanjut ketika mendarat, maka mereka akan menawarkan bantuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini