Share

4 Desa Penghasil Wanita Cantik di Buleleng Bali, Bikin Turis Jatuh Cinta!

Cita Zenitha, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 408 2718826 4-desa-penghasil-wanita-cantik-di-buleleng-bali-bikin-turis-jatuh-cinta-02TghUfzFT.jpg Penari tarian tradisional Bali (Foto: Indonesia Travel)

MENGULAS 4 desa yang dikenal sebagai penghasil wanita cantik di Kabupaten Buleleng, Bali. Buleleng terdiri dari 9 kecamatan, 19 kelurahan dengan 129 desa.

Wisatawan yang datang ke Kabupaten Buleleng akan melihat banyak sekali wanita cantik. Setiap desa memiliki ciri khas kecantikan wanitanya masing-masing.

Penasaran seperti apa cantiknya wanita Buleleng, Bali? Berikut 4 desa penghasil wanita cantik di Buleleng Bali.

 BACA JUGA:3 Kota Penghasil Wanita Cantik di Jabodetabek, Jejaka dan Duda Silakan Masuk!

1. Desa Banyuwedang

Banyuwedang memang terkenal sebagai desa penghasil wanita cantik di Bali. Saat berkunjung ke desa ini wisatawan akan mendapati wanita cantik dengan fashion kekinian.

 Ilustrasi

Wanita Banyuwedang tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki percaya diri tinggi. Kepercayaan diri ini mengubah nilai kecantikan dari seorang wanita.

Jika berkunjung ke Desa Banyuwedang jangan sungkan untuk mengajak wanita desa berkenalan. Bila beruntung, Anda akan mendapatkan jodoh wanita cantik asli Banywedang, Bali.

 BACA JUGA:10 Julukan Kota Manado, Daerah Penghasil Wanita Cantik di Sulawesi

2. Desa Pengastulan

Sama seperti Desa Banyuwedang, Desa Pengastulan juga memiliki wanita cantik. Karakteristik wanita cantik Desa Pengastulan identik dengan kulit cerah dan bersih. Udara dingin Desa Pengastulan melindungi kulit wanitanya dari cahaya matahari.

Senyuman wanita Pengastulan juga sangat manis. Awas, jatuh hati dengan senyuman manis dan ramah wanita Pengastulan. Wanita cantik Desa Pengastulan juga sangat ramah, loh.

3. Desa Gondol

Desa Gondol berada di dataran tinggi pegunungan dengan udara sejuk. Suasana yang nyaman membuat wisatawan betah berlama-lama di Desa Gondol, Bali. Desa ini juga terkenal dengan objek wisatanya yang menawan.

Selain objek wisatawan, Desa Gondol juga menyimpan wanita-wanita cantik. Wanita cantik Desa Gondol memiliki keindahan pada senyumnya. Mereka juga sangat ramah kepada pendatang baru.

Tak hanya cantik, mayoritas wanita Desa Gondol bertubuh seksi. Bentuk tubuh ideal membantu menyempurnakan penampilan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

4. Desa Pengulon

Potensi wisata Desa Pengulon sangat beragam. Desa Pengulon memanjakan wisatawan dengan wisata air terjun, sawah, dan pantai dengan pasir putihnya. Berbagai spot cantik juga memenuhi objek wisata Desa Pengulon, Bali.

Wanita Desa Pengulon juga tak kalah ayu. Tutur kata wanita Desa Pengulon sangat lembut dan halus. Mereka masih memegang adat istiadat yang berlaku.

 Ilustrasi

Budaya kesopanan Desa Pengulon juga masih terjaga. Tak heran, saat berkunjung ke desa ini wisatawan akan melihat wanita cantik dengan budi pekerti baik.

Demikian 4 desa penghasil wanita cantik di Buleleng Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini