Share

4 Kota Penghasil Wanita Cantik di Bali, Jomblo Monggo Merapat

Cita Zenitha, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2022 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 408 2719588 4-kota-penghasil-wanita-cantik-di-bali-jomblo-monggo-merapat-DjRVSMcVld.jpg Luna Maya artis asal Bali (Instagram @lunamaya)

KOTA penghasil wanita cantik di Bali menarik perhatian. Tak sedikit wisatawan datang ke Pulau Seribu Pura ini untuk mencari jodoh wanita berparas cantik.

Pulau Dewata Bali memiliki daya tarik bagi wisatawan dari berbagai dunia. Hingga saat ini, Bali menjadi destinasi wisata terpopuler di Indonesia. Budaya dan keindahan alam tanah para dewa ini membuat wisatawan ingin tinggal lebih lama.

Selian kaya akan kendahan alam, Bali juga terkenal dengan kecantikan wanitanya. Wanita bali memiliki karakteristik manis dan lembut. Didaerah pesisir pantai, wanita Bali memiliki kulit eksotis nan cantik.

 BACA JUGA:5 Kota Penghasil Wanita Cantik di Aceh, Bujang Mau Cari Jodoh Silakan Merapat!

Kali ini, Okezone telah merangkum kota penghasil wanita cantik di Bali.

1. Denpasar

Denpasar sebagai Ibu Kota Provinsi Bali sejak dulu terkenal sebagai penghasil wanita cantik. Berdasarkan letak geografisnya Denpasar menyimpan potensi keindahan alam nusantara. Denpasar juga mendapat julukan sebagai “Parisnya Bali”, karena kaya akan destinasi wisata.

Keindahan Kota Denpasar melengkapi kecantikan para wanitanya. Selain cantik, wanita Denpasar juga cerdas dan berkelas. 

 

2. Gianyar

Gianyar juga menyimpan wanita berparas cantik dan menawan. Kota Gianyar terkenal sebagai pusat budaya ukuran di Bali. Banyak seniman mulai dari penari, pemahat, dan pelukis memilih tinggal di Gianyar.

Fasilitas Kota Gianyar memberikan kenyamanan kepada wisatawan. Bila beruntung, wisatawan dapat berkenalan dengan wanita cantik asli Kota Gianyar. Salah satu wanita cantik asal Gianyar adalah selebgram Gek Cantik.

 BACA JUGA:3 Kota Penghasil Wanita Cantik di Jabodetabek, Jejaka dan Duda Silakan Masuk!

3. Singaraja

Sama seperti dua kota sebelumnya, Singaraja merupakan kota penghasil wanita cantik di Bali. Kota ini identik sebagai kota pendidikan. Karena banyak banyak kampus besar di Indonesia berdiri di Singaraja, Bali.

Sebagai kota pendidikan, tak heran wanita Singaraja sangat cerdas. Mereka menempuh pendidikan tinggi untuk di kampus-kampus Singaraja. Banyak orang tertarik dengan kecerdasan dan kewibawaan wanita Singaraja.

Follow Berita Okezone di Google News

 4. Buleleng

Sudah bukan rahasia lagi jika Buleleng terkenal dengan kecantikan wanitanya. Buleleng memiliki banyak wisatawan Indah untuk dinikmati. Kekayaan alam buleleng juga tak ada habisnya.

 Ilustrasi

Tak ada salahnya datang ke Buleleng untuk berwisata. Disana wisatawan dapat bertemu wanita Buleleng yang sangat ramah dan murah senyum

Demikian kota penghasil wanita cantik di Bali yang menarik perhatian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini