Share

4 Pose Menawan Pramugari Jacqueline Yen, Cantik Imut Bikin Jomblo Gemas

Andini Putri Nurazizah, Jurnalis · Senin 09 Januari 2023 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 06 406 2741380 4-pose-menawan-pramugari-jacqueline-yen-cantik-imut-bikin-jomblo-gemas-B0dRY6HZmQ.jpg Pramugari Jacqueline Yen (Instagram @yen.0204)

KECANTIKAN pramugari mampu menarik perhatian banyak orang terutama kaum adam. Misalnya Jacqueline Yen. Awak kabin asal Taiwan punya pesona yang memikat.

Yen cukup tenar di media sosial. Dia sering membagikan potretnya yang menawan dan seksi di Instagramnya @yen.0204 yang memiliki lebih dari 76 ribu followers.

Yuk intip 4 potret pramugari cantik Yen dikutip dari akun Instagramnya.

Seksi Berbikini

Berada di sebuah tempat serba putih dengan lilin dan tanaman, Pramugari Yen tampil sangat seksi dengan hanya menggunakan bikini birunya. Bagian dada dan lengannya yang terekspos dengan jelas membuat siapapun yang melihatnya tidak berkedip.

Apalagi penampilannya semakin segar dengan make up flawless di wajahnya. Rambut panjangnya juga sengaja di gerai indah, semakin memancarkan pesona pramugari Yen. Bahkan foto tersebut berhasil menggaet 3 ribu like.

Ilustrasi

Adapun caption yang ia bagian adalah “Ingin berharap, bulan depan ada long shift semoga bisa jalan-jalan”, oleh karena itu pramugari Yen sedang merawat diri untuk persiapan jadwalnya yang sibuk. Wah benar-benar seorang pramugari yang profesional ya!

“Berharap semoga keinginan Anda akan segera terwujud,” harap akun @remy8***.

“Cantik dan seksi,” goda @cho_j***.

Tampil Menawan dengan Kaki Jenjangnya

Berpose di sebuah bangunan serba putih bak istana ini, pramugari Yen tampil menawan dan kece dengan setelan baju putih, celana pendek berwarna hitam, dan tambahan kemeja motif kotak-kota berwarna abu-abu sebagai outernya.

Kaki mulusnya semakin terlihat jenjang dengan sepatu heals berwarna hitam yang ia kenakan. Tak lupa juga wajah cantiknya ia poles dengan make up flawless, serta rambut panjangnya yang di gerai.

Ilustrasi

Lagi-lagi dalam postingan ini, pramugari Yen mengungkapkan keluh kesahnya mengenai gaji tahunannya yang masih rendah, dan memberi tahu pengikutnya tempat yang sedang ia kunjungi pada saat itu, yaitu sebuah tempat makan di daerah Tucheng Township.

“Jarang ada restoran yang bagus di Tucheng,” komentar akun @jimmy***.

“Kamu makin lama makin terlihat cantik,” puji @a3781***.

Follow Berita Okezone di Google News

Pergi Piknik

Kali ini dengan nuansa piknik, pramugari Yen tampil sangat cantik dan anggun dengan dress merah yang ia kenakan. Berpose berbaring di atas alas berwarna kuning yang cerah, membuat tampilannya segar dipandang mata. Apalagi disempurnakan dengan make up flawless andalannya dan rambut panjangnya yang tergerai indah.

Tak lupa juga ia turut memfoto hal apa saja yang ia bawa selama piknik, ada 2 buah pizza, kue, beragam minuman, dan bunga-bunga sebagai pelengkapnya.

Ilustrasi

Postingan yang berhasil mendapat 3 ribu like ini, ia bagian dengan caption “Dihari terakhir liburan, dan saya tidak bisa membiarkan Lao Chen menganggur dan memintanya untuk menjadi sopir dan fotografer hari ini”.

“Hari ini kamu seperti seorang putri... Lao Chen membawamu keluar lagi untuk bersenang-senang. Selamat berlibur,” komentar @a3781***.

“Sangat cantik dan imut,” puji akun @liant***.

Merawat Diri Agar Tetap Cantik

Eits jangan salah tingkah ya saat melihat foto yang satu ini. Pramugari Yen tengah asik merawat dirinya di sebuah klinik kecantikan Collagen Beauty & Esthetics. Oleh karena itu dalam postingan tersebut, pramugari Yen hanya mengenakan bathrobe berwarna putih.

Ilustrasi

Meski begitu, pesona dari pramugari Yen tidak memudar sedikit pun bukan? Ia masih terlihat cantik dengan polesan make up flawless andalannya, serta rambut panjangnya yang tergerai indah.

“Wow kamu terlihat sangat cantik,” goda akun @thomas***.

“Pantas saja kamu begitu cantik,” puji @jenni***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini