Share

Pengantin Baru Keluhkan Bau Kaki Penumpang saat Terbang Berbulan Madu, Reaksi Netizen Mengejutkan

Sri Latifah Nasution, Jurnalis · Kamis 26 Januari 2023 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 406 2752280 pengantin-baru-keluhkan-bau-kaki-penumpang-saat-terbang-berbulan-madu-reaksi-netizen-mengejutkan-lglT9lcjEr.JPG Pasangan pengantin keluhkan bau kaki penumpang pesawat saat penerbangan ke Maladewa (TikTok @hannahalamode)

SEPASANG pengantin baru mengeluhkan bau kaki penumpang pesawat dalam penerbangan untuk berbulan madu atau honeymoon ke Maladewa. Tapi, keluhan disampaikan sejoli itu malah ditanggapi sinis oleh netizen.

Hannah Charlotte Mol, wanita asal Britania Raya membagikan potongan video perjalanannya menggunakan pesawat kelas ekonomi premium di TikTok, dan telah ditonton lebih dari 269 ribu kali.

Pasangan tersebut tiba lebih awal di bandara untuk melakukan check-in. Mereka tidak sabar naik ke pesawat yang akan membawa mereka merayakan bulan madu.

Hannah kagum melihat fasilitas maskapai yang dinaikinya. Terdapat ruang kaki yang luas, jus jeruk, bantal dan selimut, serta tas rias gratis bagi penumpang.

Tapi masalah datang setelah seorang wanita di seberang lorong melepas sepatunya. Bau kakinya segera menyeruak hingga ke penciuman Hannah.

“Wanita ini baru saja melepas sepatunya. Kami bahkan belum lepas landas,” kata Hannad dalam video tersebut seperti dilansir dari News.com.au, Rabu (25/1/2023).

“Dan kakinya sangat bau. Sangat buruk. Kami akan menempuh perjalanan hingga 10 jam.”

Sepanjang perjalanan, pasangan yang akan berbulan madu ini memamerkan barang-barang dan makanan mewah yang mereka dapat di pesawat.

“Ini kursi kami. Kami naik kelas ekonomi premium, dan kami menyukainya. Ada banyak ruang untuk kaki.”

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, beberapa netter mempertanyakan kenapa pasangan itu tidak naik kelas satu saja untuk perjalan sekali seumur hidup mereka.

“Sepertinya Anda mengharapkan upgrade saat melakukan check-in,” tulis seorang pengguna TikTok yang sinis.

“Akan sangat menyenangkan, tapi kami tidak melakukannya, dan tidak bertanya,” jawab Hannah.

Ilustrasi

“Tidak ada yang namanya ekonomi premium. Tapi pelit! Kelas satu untuk (perjalanan) bulan madu!” bantah yang lain.

Ada juga pengguna yang simpati terhadap kondisi pasangan tersebut.

“Abaikan haters. Yang penting kalian berdua bersenang-senang.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini