Kembali Digelar di Bali, ICTM 2020 Bangkitkan MICE Domestik untuk Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata

Isra Triansyah/Sindo, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 09:43 WIB
 
Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf Masruroh (kanan) bersama Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali I Putu Astawa (dua kanan), Direktur PT Biztrips Teknologi Multimedia Solusi (tengah) Johanes Chang, Director Commercial MNC Unit Travel Joneka Kandou (dua kiri) dan Managing Partner Inventure Yuswohadi (kiri) melakukan seremonial pembukaan Indonesia Coorporate Travel and Mice (ICTM) 2020 di Hilton Bali Resort, Bali, Kamis 26 November 2020.
 
Kegiatan Indonesia Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020 kembali digelar di Bali. Sebelumnya acara yang dihelat untuk menghidupkan pariwisata ini, pernah dilakukan di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali pada 15 Oktober 2020.
 
Perhelatan ICTM 2020 resmi dibuka kemudian dilanjutkan dengan Kopi Chat bertema Tantangan Industri Perjalanan Bisnis dan MICE di Era New Normal dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat. Acara akan berlangsung hingga 28 November 2020 yang dihadiri puluhan peserta tersebut sebagai salah satu upaya untuk menggerakkan kembali perekonomian dengan memanfaatkan kegiatan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) domestik di era adaptasi kebiasaan baru.
 
Kegiatan ICTM di Bali adalah yang kelima kali di tahun ini. Sebelumnya telah digelar di Jakarta, Bali, Malang dan Yogyakarta. Selanjutnya ICTM akan kembali digelar di Bogor. (Foto : Sindonews.com/Isra Triansyah)

(Isra Triansyah/Sindo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini