Share

Jelang Ramadhan, Hotel Borobudur Padukan Ragam Budaya Indonesia

Heru Haryono, Jurnalis · Jum'at 17 Maret 2023 10:12 WIB

Semarak ulang tahun hotel borobudur jakarta yang ke 49 resmi di buka dengan rangkaian kebudayaan dan kesenian yang ditampilkan oleh anggota Forum Pembauran Kebangsaan (FPK). Mulai dari tarian khas Bengkulu, Lampung dan lainnya. 

 

Dalam perayaan ini Hotel Borobudur Jakarta merayakan dua momen bahagia, yang pertama merayakan hari jadinya yang ke 49 dan kedua menyambut Bulan Suci Ramadhan. Berkolaborasi dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) DKI Jakarta, sebagai organisasi yang mewadahi seluruh elemen bangsa termasuk etnis, suku, agama dan kebudayaan di Indonesia. 

 

Perayaan 49 tahun anniversary Hotel Borobudur Jakarta membawa tema “Love, Life dan Local” yang pada intinya membawa spirit cinta kasih kepada sesama, membawa perubahan bagi lingkungan dengan akan menggelar acara earth hour pada 25 maret mendatang dan lokalnya yaitu mendukung seluruh produk lokal dari sabang-merauke, termasuk bekerjasama dengan FPK yang mengusung berbagai kearifan lokal.

 

Seluruh rangkaian acara dimulai dari 16 Maret hingga 16 April 2023 yang akan banyak menampilkan berbagai kesenian maupun bazar yang bisa menjadi teman  Ramadhan pada tahun ini. Didalam pembukaan agenda ulang tahun tersebut di buka langsung oleh General Manager Hotel Borobudur Jakarta Martin Fabiano turut dihadiri oleh Deputi Gubernur DKI Jakarta (Bidang Kebudayaan dan Pariwisata) Marullah Matali didampingi Ketua Kesbangpol dan Ketua FPK Syamsul Zakaria.

Follow Berita Okezone di Google News

(Heru Haryono)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini